Prediksi Line Up Crystal Palace Vs Manchester United, Beda Nasib antara Kedua Pelatih

17 Jan 2023 18:01 WIB

thumbnail-article

Poster jadawal pertandingan Crystal Palace vs Manchester United. Sumber: Sofascore.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Pertandingan lanjutan Premier League musim 2022-2023 antara Crystal Palace vs Manchester United akan tersaji di pekan ke-19 di Selhurst Park Stadium.

Anak asuh Erik Ten Hag tentu akan mengincar poin penuh untuk mempertahankan rekor 11 kali kemenangan yang telah mereka peroleh. Skuad Setan Merah dijadwalkan akan melakoni pertandingan tandang ke ibu kota menghadapi Crystal Palace pada Kamis, (19/01/2023) pukul 03:00 WIB dini hari.

Kemungkinan Absennya Beberapa Pemain Penting

Kemenangan derby Manchester membuat Erik Ten Hag mampu mengangkat performa Manchester United untuk tetap bersaing di 4 besar klasmen Liga Inggris musim 2022-2023.

Marcus Rashford diharapkan bisa berada dalam kondisi fit saat menghadapi Crystal Palace. Ada kekhawatiran sang striker harus diganti karena cedera pinggul di akhir babak pertama dalam derby Manchester.

Diogo Dalot kemungkinan akan absen karena dia mengeluh cedera hamstring. Jadon Sancho, Axel Tuanzebe dan Donny van de Beek sudah lama bergelut dengan cidera. Kemenangan tentu menjadi nilai penting bagi Manchester United, pasalnya poin penuh akan menghantarkan skuad Setan Merah ke posisi kedua klasmen menggeser Manchester City.

Di sisi lain Crystal Palace dalam situasi yang kurang baik saat kedatangan Manchester United, pasalnya Joachim Andersen berada dalam kondisi buruk. Cedera betis yang diderita Joachim Andersen saat melawan Chelsea menyebabkan bek tersebut ditarik keluar pada paruh pertama yang berujung kekalahan di Stamford Bridge.

Patrick Vieira mengkonfirmasi kabar tidak sedap mengenai kondisi Joachim Andersen setelah pertandingan melawan The Blues. Dalam keterangannya pelatih Crystal Palace tidak bisa memastikan kapan Joachim Andersen  bisa pulih dari cederanya.

Prediksi line up Crystal Palace vs Manchester United

  • Starting XI Crystal Palace

Pelatih: Patrick Vieira

Formasi: 4-3-1-2

Susunan Pemain: Guaita; Clyne, Tomkins, Guehi, Mitchell; Doucoure, Schlupp; Ayew, Olise, Zaha; Edouard.

  • Starting XI Manchester United

Pelatih: Erik Ten Hag

Formasi: 3-4-3

Susunan Pemain: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Shaw, Malacia; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Garnacho; Rashford.

Demikian informasi seputar prediksi line up Crystal Palace vs Manchester United yang akan berlangsung di Stadion Selhurst Park Stadium.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER