Profil Frederic Arnault, CEO TAG Heuer yang Diduga Kencan dengan Lisa BLACKPINK

11 Agustus 2023 22:08 WIB

Narasi TV

Foto Frederic Arnault bersama Lisa Manoban dan member Blackpink lainnya ketika girlgroup tersebut melakukan konser di Los Angeles pada 22 November 2022. (Sumber: Instagram/frederic.arnault)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Lisa BLACKPINK baru-baru ini membagikan foto liburannya di Pulau Zakynthos, Yunani melalui akun Instagramnya, @lalalalisa_m.

Unggahan itu menimbulkan spekulasi di kalangan warganet bahwa Lisa tengah berkencan dengan Frederic Arnault, CEO jenama jam ternama TAG Heuer. 

Hal ini disebabkan kakak ipar Frederic, Geraldine Guyot, membagikan foto dengan lokasi serupa di Instagramnya.

Para penggemar yakin bahwa Lisa dan Frederic melakukan kencan ganda dengan kakak Frederic, Alexandre Arnault dan istrinya. 

Rumor pacaran Lisa dan Frederic pertama kali mencuat pada bulan Juli. 

Dalam sebuah acara di Paris, Lisa tampak menyenderkan kepalanya di bahu seorang pria yang diduga adalah Frederic.

Momen itu membuat para penggemar yakin keduanya memiliki hubungan spesial. 

Lantas, siapa sebenarnya sosok Frederic Arnault yang digosipkan berkencan dengan Lisa BLACKPINK?

Profil Frederic Arnault

Frederic Arnault merupakan salah satu anak Bernard Arnault, pendiri sekaligus CEO LVMH (Moët Hennessy Louis Vuitton). Nama Bernard masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia.

Dilahirkan di tengah keluarga yang menjalankan bisnis barang mewah membuat Frederic tertarik pada dunia bisnis dan jam tangan.

Frederic menempuh pendidikan di HEC Paris, salah satu sekolah bisnis terkemuka di Eropa, dan mendapat gelar dalam bidang Administrasi Bisnis. 

Usai merampungkan pendidikannya, Frederic bergabung dengan tim manajemen di TAG Heuer yang merupakan bagian dari grup LVMH.

Ia memulai karier profesionalnya di perusahaan yang telah diakuisisi oleh Bernard Arnault pada 1999 itu sebagai bagian dari departemen pemasaran 

Frederic Arnault diberikan tanggung jawab memegang TAG Heuer yang kala itu telah berusia 162 tahun pada September 2020.

Pada saat itu, Frederic baru berusia 25 tahun, menjadikannya sebagai CEO termuda di grup LVMH. 

Sebagai CEO, Frederic bertanggungjawab atas seluruh operasional perusahaan, pengembangan strategi, dan mendorong pertumbuhan TAG Heuer di pasar jam tangan mewah dunia. 

Di bawah kepemimpinan Frederic, TAG Heuer semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu jenama jam tangan mewah paling terkemuka di dunia. 

TAG Heuer telah bekerja sama dengan sejumlah atlet dan selebritas seperti Naomi Osaka dan Ryan Gosling untuk memperluas pasar produknya. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR