Profil Melvina Husyanti Pemilik Daviena Skincare yang Sukses di Usia Muda

30 April 2024 16:04 WIB

Narasi TV

Foto Melvina Husyanti. (Sumber: Instagram/@melvhinahusyanti)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Nama Melvina Husyanti bukanlah figure baru dalam dunia bisnis, terutama di jejeran pengusaha skincare. Bagaimana tidak, di usia 20 tahunan, ia sudah menjadi pengusaha skincare yang diberi nama Daviena Skincare.

Ia juga kerap kali membagikan kehidupan mewahnya di laman akun Instagram-nya, @melvhinahusyanti. Melalui unggahan-unggahan di media sosial tersebut, warganet kerap kali menyoroti rumah mewah dari bos skincare ini.

Selain itu, ibu empat anak ini juga diketahui memiliki sederet mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, sampai Rubicon.

Bahkan ia juga sering menghabiskan waktunya untuk liburan mewah bersama keluarganya.

Profil Melvina Husyanti

Melvina Husyanti lahir di Tebo Ulu, Jambi pada tanggal 15 November 1996. Kesuksesannya sebagai pengusaha tidak lepas dari usaha gigih yang ia jalani.

Tahun 2014 ia merantau ke Palembang, setelah lulus SMA, saat itu ia hanya berbekal uang Rp250 saja menuju Palembang dari kampung halamannya di Teluk Kembang Jambu, Tebo Ulu, Jambi.

Pada awal usahanya, ia sempat menjual krim temulawak dan mendapatkan penghasilan Rp1,5 juta saja kala itu. 

Tahun 2016 ia menikah dengan Dadang Mudung, kini pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak laki-laki bernama Ramadhani Davin El-Fatih, Devan Agastya Tristan dan putra bungsunya bernama Divo Al-Khalif. 

Menjadi bos skincare

Tahun 2017 ia mulai menjual skincare tanpa merek, produk ini menjadi cikal bakal produk Daviena Skincare. Dari waktu ke waktu, usahanya kian berkembang, merek yang ia produksi sudah dapat izin edar dari BPOM RI.

Pelanggannya pun semakin banyak, Melvina Husyanti akhirnya berhasil membuka toko pertama Daviena Skincare di Kota Palembang pada tahun 2020.

Daviena Skincare pun memiliki sejumlah anak usaha seperti Daviena Slim Beauty, Daviena Collaglow, dan Daviena Clinic. 

Tidak puas dengan usaha skincare-nya, Melvina juga merambah bisnis daster yang berpusat di Tanah Abang diberi nama Vinada Official.

Ide jualan ini bermula saat banyaknya netizen yang menanyakan daster yang ia kenakan, omsetnya pun tidak main-main, Melvina sampai meraup omset hingga ratusan juta.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR