Daftar Drama Korea yang Tayang November 2023, dari Horor sampai Romance

6 November 2023 11:11 WIB

Narasi TV

Moon in The Day, salah satu drama Korea yang tayang pada November 2023. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Sejumlah drama Korea (drakor) menarik akan tayang pada bulan November 2023, mulai dari drama Vigilante yang dibintangi Nam Joo Hyuk hingga A Bloody Lucky Day

Bagi penggemar drakor sentimental, Daily Dose of Sunshine dan Once Upon a Boyhood menjadi tontonan yang sangat diantisipasi. 

Berikut ini daftar drama Korea yang tayang di bulan November 2023. 

  1. Moon in the Day
Sumber: Soompi.

Moon in the Day adalah drama yang diangkat dari Webtoon, berkisah tentang perjalanan cinta yang berlangsung selama ribuan tahun. Ceritanya berfokus pada seorang pria yang waktunya telah berhenti dan seorang wanita yang kehilangan ingatan akan masa lalunya. 

  1. Daily Dose of Sunshine
Sumber: Soompi.

Daily Dose of Sunshine diangkat dari cerita Webtoon dan pengalaman nyata seorang perawat yang tiba-tiba dipindahkan ke departemen psikiatri.  

Setelah dipindahkan ke departemen psikiatri, ia mengalami perkembangan secara personal dan profesional melalui pertemuannya dengan pasien-pasien dengan hati yang terluka. 

  1. Vigilante
Sumber: Soompi.

Vigilante adalah drama yang diangkat dari Webtoon, bercerita tentang seorang murid di akademi kepolisian. Pada siang hari, ia dikenal sangat menjunjung tinggi hukum. Sementara itu di malam hari, ia kerap main hakim sendiri untuk memberi ganjaran kepada para kriminal yang lolos dari hukuman. 

  1. Secret Playlist
Sumber: Soompi.

Secret Playlist menceritakan sebuah hubungan rahasia antara seorang mahasiswa biasa yang diam-diam bekerja sebagai YouTuber dengan anggota grup idola yang sangat populer. 

  1. Once Upon a Boyhood
Sumber: Soompi.

Once Upon a Boyhood bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah yang penyendiri dan kerap jadi korban bully. Saat baru pindah ke sebuah SMA pertanian di Chungcheong, sebuah kejadian tak terduga membuat orang-orang menyangka ia adalah seorang petarung yang andal.  

  1. A Bloody Lucky Day
Sumber: Soompi.

A Bloody Lucky Day adalah drama bergenre thriller yang ceritanya diangkat dari Webtoon. Drama ini bercerita tentang seorang sopir taksi yang mengantarkan seorang penumpang ke Mokpo. Dalam perjalanan, ia menjumpai bahwa penumpangnya itu merupakan seorang pembunuh berantai. 

  1. My Demon
Sumber: Soompi.

My Demon merupakan drama fantasi-komedi-romantis yang bercerita tentang sesosok iblis tampan yang memandang rendah umat manusia dan seorang wanita muda yang secara misterius kehilangan kekuatannya. 

Karena suatu keadaan, keduanya memutuskan untuk menikah secara kontrak demi mencapai kepentingan masing-masing. 

Nah, itu dia beberapa drakor yang akan tayang di bulan November 2023. Mana yang membuatmu paling penasaran?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR