Rekomendasi Flat Shoes Brand Lokal Pengganti Tory Burch, Affordable But High Quality

3 Oktober 2023 14:10 WIB

Narasi TV

Salah satu varian flat shoes dari merk lokal Yongki Komaladi. Sumber: Bukalapak.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Fashion style pekerja kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) seringkali mencuri perhatian. Mereka mengenakan flat shoes Tory Burch sehingga brand tersebut seolah menjadi ciri khas pekerja SCBD. Lantas, apakah ada produk lokal pengganti flat shoes Tory Burch dengan harga yang lebih terjangkau?

Tory Burch adalah sebuah brand fashion sekaligus nama seorang fashion designer asal New York, Amerika Serikat. Brand ini terkenal dengan produk-produknya seperti pakaian, tas, hingga aksesoris khas Amerika.

Salah satu produk Tory Burch ini adalah flat shoes atau loafer shoes. Produk inilah yang sering digunakan oleh pekerja SCBD guna menunjang penampilannya. Flat shoes Tory Burch memberi kesan profesional dan modis sehingga cocok digunakan oleh pekerja di kawasan perkantoran elit.

Oleh karena desainnya yang elegan, tak heran jika flat shoes Tory Burch dipatok harga mencapai jutaan rupiah. Meski begitu, bukan berarti kamu tidak bisa mengenakan flat shoes serupa. Kini banyak sekali brand lokal yang memproduksi flat shoes dengan harga yang lebih terjangkau.

Rekomendasi flat shoes brand lokal

Berikut ini rekomendasi flat shoes brand lokal serupa Tory Burch dengan harga lebih terjangkau:

  • Yongki Komaladi

Pertama adalah brand Yongki Komaladi. Rancangan Yongki Komaladi tidak pernah gagal membuat penampilan perempuan Indonesia terlihat anggun. Ditambah lagi desainnya yang timeless dan bahan lapisannya yang awet. Harga flat shoes Yongki Komaladi mulai dari Rp100.000 saja.

Koleksi sepatu Yongki Komaladi juga terkenal dengan desainnya yang elegan dan mudah diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

  • Adorable Project

Flat shoes Adorable Project memiliki model yang hampir sama dengan Chanel. Bedanya flat shoes ini terbuka pada bagian belakang. Harga flat shoes Adorable Project berkisar mulai Rp175.000.

Adorable project menjadi salah satu merk lokal yang cukup poppuler di kalangan anak muda belakangan ini berkat desainnya yang 'adorable' serta kualitas bahannya yang sangat bagus.

  • Vimemo

Flat shoes Vimemo memang terlihat sederhana, namun dapat memberi kesan mewah. Rancangannya yang unik dengan berbagai pilihan warna ini juga mementingkan kenyamanan bagi pemiliknya. Harga flat shoes Vimemo mulai dari Rp259.000. 

Simple, mewah, dan elegan menjadi ciri khas dari koleksi sepatu Vimemo.

  • Berrybenka

Selanjutnya adalah flat shoes dari Berrybenka. Flat shoes terlihat semakin menarik dengan adanya aksen pita di depan. Kamu bisa tampil feminin dengan menggunakan flat shoes ini. Harga yang ditawarkan oleh Berrybenka mulai dari Rp299.000.

BerryBenka dikenal dengan desainnya yang elegan dan feminim yang bisa memberikan kesan mewah pada penggunannya. Meskipun terkesan mewah, koleksi dari BerryBenka tergolong affordable.

  • Buccheri

Flat shoes Buccheri ini termasuk yang ramah di kantong. Kamu bisa mendapatkan flat shoes berkualitas tinggi yang terbuat dari kulit sapi premium untuk menunjang penampilan modis. Harga flat shoes Buccheri mulai dari Rp400.000 saja.

  • PVRA

Bagi kamu yang ingin mencari flat shoes untuk kegiatan formal dan semi formal, maka produk PVRA adalah jawabannya. Flat shoes keluaran PVRA dirancang modis dan berkualitas tinggi. Harga flat shoes PVRA dibanderol mulai dari Rp999.000.


Itu tadi rekomendasi flat shoes dari local brand Indonesia. Apakah kamu memiliki salah satunya?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR