Selena Gomez, Miley Cyrus, dan Ariana Grande Akan Rilis Lagu di Hari yang Sama

21 Agustus 2023 17:08 WIB

Narasi TV

Miley Cyrus, Selena Gomez, Ariana Grande. Sumber: musictimes.com.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Selena Gomez, Miley Cyrus, dan Ariana Grande akan merilis lagu terbaru mereka di hari yang sama, tepatnya 25 Agustus mendatang. 

Kabar ini memantik nostalgia karena ketiganya merupakan bintang televisi yang sangat terkenal di masa remajanya. 

Miley Cyrus dan Selena Gomez sama-sama memulai karier dengan menjadi artis Disney dengan membintangi serial Wizards of Waverly Place dan Hannah Montana.

Sementara itu, Ariana Grande bermain dalam sitkom Victorious dan Sam & Cat yang tayang di Nickelodeon. 

Kini, ketiganya merupakan selebritas papan atas yang sangat populer dan sukses dalam karier bermusik. 

Selena Gomez dengan “Single Soon”

Setelah banyak spekulasi yang bertebaran, Selena Gomez akhirnya memberikan konfirmasi bahwa lagu terbarunya berjudul “Single Soon” akan dirilis pada 25 Agustus 2023. 

“Kalian sudah lama meminta lagu baru. Karena aku belum benar-benar selesai dengan SG3, aku ingin mengeluarkan satu lagu kecil yang menyenangkan yang kutulis beberapa waktu lalu yang sempurna untuk akhir musim panas,” tulis Selena dalam unggahan di Instagramnya.

Sebelumnya, Selena memberikan beberapa petunjuk berupa poster yang tersebar di penjuru Amerika Serikat terkait lagu terbarunya. 

Saat menghubungi nomor yang tertera di poster tersebut, akan terdengar cuplikan lagu terbaru Selena Gomez. 

Miley Cyrus dengan “Used To Be Young”

Miley Cyrus juga akan merilis lagu terbarunya pada 25 Agustus 2023. Lagu berjudul “Used To Be Young” itu akan dirilis bersamaan dengan album Endless Summer Vacation: Continued (Backyard Sessions)

Lagu “Used To Be Young” didedikasikan Miley kepada para penggemarnya. “Aku mencintaiMU karena telah mencintai setiap versi diriKU,” tulis pelantun tembang “Flowers” itu di akun Instagramnya. 

Miley pertama kali mengunggah cuplikan terkait lagu terbarunya di media sosial melalui poster dan foto dirinya menggunakan bikini lateks. Pada bagian caption, ia menulis, “Aku tahu dulu aku gila. Aku tahu dulu aku menyenangkan. Katamu dulu aku liar. Kubilang dulu aku masih muda.”

Ariana Grande dengan “Yours, Truly”

Sementara itu, Ariana Grande menerbitkan ulang album studionya, Yours, Truly, pada ulang tahun kesepuluh setelah album itu dirilis pada tahun 2013. 

Album ini akan menyertakan sesi live performance dari lagu-lagu di dalamnya, termasuk sesi tanya jawab dengan pelantun “God is a Woman” itu. 

Rangkaian perayaan ulang tahun album Yours, Truly akan berlangsung pada tanggal 25 sampai 30 Agustus 2023. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR