Sempat Dikira Putus, Lee Da In dan Lee Seung Gi akan Menikah April Mendatang

8 Februari 2023 12:02 WIB

Narasi TV

Lee Seung Gi dan Lee Da In. Sumber: Soompi.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Kabar bahagia baru saja diterima dari jagad K-Pop. Aktor Lee Seung Gi mengumumkan bahwa ia akan menikah pada 7 April 2023 mendatang dengan calon istrinya yang adalah sesama artis, Lee Da In. Kabar bahagia itu disampaikan melalui akun instagram Lee Seung Gi, @leeseunggi.official.

Dalam postingan Instagram tersebut Lee Seung Gi mempublikasikan sebuah surat tulisan tangan beraksara hangul. Isi surat tersebut Lee Seung Gi mengatakan bahwa ia menyampaikan "keputusan paling penting dalam hidupnya." Aktor ternama itu juga menuliskan bahwa ia ingin menghabiskan hidupnya bersama Lee Da In "tidak hanya sebagai pasangan tapi pasangan suami istri."

Lee Seung Gi juga menambahkan, bahwa ia telah melamar Lee Da In dan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 7 April 2023. Tak lupa, Lee Seung Gi juga memuji sang calon istri dengan menyebut Lee Da In sebagai sosok yang hangat dan penuh cinta sehingga ia ingin menghabiskan hidup menghadapi saat sulit bersamanya. Lee Seung Gi menyampaikan dalam suratnya agar semua mendukung keputusan untuk masa depannya serta agar bisa hidup bahagia bersama Lee Da In.

Sempat ditentang fans

Perjalanan cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In berawal sejak 24 Mei 2021 lalu, ketika mereka mengonfirmasi bahwa mereka telah menjalin hubungan sejak enam bulan sebelumnya. Namun warganet menentang hubungan mereka karena Lee Da In yang tampil di beberapa film dan drama kecil juga dianggap tidak sebanding popularitasnya. 

Lee Da In juga dituding menjadi sebab merosotnya karir Lee Seung Gi di mana beberapa drama dan variety show yang dibintangi Lee Seung Gi mendapat penurunan rating. Namun, yang menjadi alasan utama fans adalah latar belakang keluarga Lee Da In yang memiliki catatan kriminal. 

Banyak yang berkata bahwa Lee Seung Gi layak mendapat pasangan yang lebih baik. Bahkan tidak sedikit yang berkata Lee Seung Gi lebih baik putus saja. Bahkan fans Lee Seung Gi mengirimkan truk dengan spanduk kecaman tentang hubungan Lee Seung Gi dengan Lee Da In. 

Lee Da In merupakan putri kedua dari aktris Kyun Mi Ri yang pernah diselidiki karena manipulasi saham startup bioteknologi FCB Twelve tahun 2009 silam senilai 900 juta won dan meraup keuntungan hingga 4.59 miliar won dan menjadi pemilik saham terbesar. Kyun Mi Ri sendiri membantah dan mengatakan bahwa ia adalah investor. 

Sedangkan tahun 2018 lalu, ayah tiri Lee Da In, suami Kyun Mi Ri tersandung kasus manipulasi saham dan dihukum empat tahun penjara dan denda 2.5 milyar won. Ayah kandung Lee Da In, Im Young Gyu, juga tak lepas dari catatan kriminal di mana ia pernah ditangkap dengan tuduhan menghalangi bisnis. Im Young Gyu juga pernah ditangkap karena terlibat perkelahian lantaran mabuk di sebuah bar daerah Gangnam.

Diterpa isu putus

Lee Seung Gi dan Lee Da In juga pernah diterpa isu putus pada Juni 2022 lalu. Namun isu itu langsung dibantah oleh Lee Seung Gi bahwa yang terjadi adalah kurangnya komunikasi antara keduanya.

Lee Seung Gi juga mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dan Lee Da In masih tetap sama. Pihak agensi yang menaungi Lee Seung Gi pun memberikan keterangan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In masih tetap dalam hubungan.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR