Sinopsis A Secret Woman, Konflik Keluarga dengan Drama Perselingkuhan

20 Feb 2023 15:02 WIB

thumbnail-article

Para pemain drama A Secret Woman. Sumber: Instagram @kbsdrama.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Beragam drama Korea terbaru akan tayang perdana pada bulan Maret 2023 mendatang, salah satunya adalah drama berjudul A Secret Woman.

Drama ini menceritakan konflik keluarga yang cukup pelik dengan konflik utamanya tentang perselingkuhan. Tentunya tema-tema seperti ini banyak dinantikan penggemar drama Korea.

Untuk mengetahui info lebih lanjutnya simak dulu informasi lengkap, baik itu sinopsis A Secret Woman maupun daftar pemainnya.

Sinopsis A Secret Woman

Melansir laman mydramalist.com/, A Secret Woman menceritakan tentang seorang wanita yang kehilangan penglihatannya dan mendapati suaminya berselingkuh. Perempuan itu bernama Jung Gyeol (Shin Go Eun). Jung Gyeol sendiri menikah dengan ahli waris YJ Group dari hasil perjodohan. Sayangnya meskipun menikah dengan konglomerat tidak membuatnya bahagia.

Nam Yoo Jin (Han Ki Woong) kedapatan berselingkuh dengan Joo Ae Ra (Lee Chae Young) yang memiliki kepribadian yang licik agar bisa menggantikan posisis Jung Gyeol sebagai menantu kesayangan.

Nam Yoo Jin menikahi Jung Gyeol atas desakan kakeknya. Saat perselingkuhan ini terkuak sang kakek mengancam Nam Yoo Jin dicabut dari daftar ahli waris jika masih berhubungan dengan Joo Ae Ra.

Keadaan hidup yang terpuruk membuat Jung Gyeol tersebut bangkit dan bertekad untuk balas dendam terhadap suaminya. Akankah rencana Jung Gyeol tersebut berhasil? Lantas apakah keadilan dan cinta akan terjadi pada hidupnya 

Reuni sutradara dan penulis skenario

A Secret Woman merupakan drama persembahan KBS 2TV yang disutradarai oleh Shin Chang Seok. Namanya sudah cukup terkenal di kalangan pecinta drama. Pasalnya ia pernah menyutradarai beberapa drama seperti Young Lady and Gentleman (2021) dan A Man in a Veil (2020). 

Untuk skenario ditulis oleh Lee Jeong Dae. drama a Secret Woman menjadi ajang reuni baginya dan sang sutradara. Keduanya pernah bekerja sama dalam drama A Man in A Veil (2020).

Sederet bintang ikut menjadi pemain dalam drama ini seperti Shin Gi Eun, Choi Yoon Young, Lee Chae Young, Lee Sun Ho, Han Ki Woong dan Lee Eun Hyung.

Mereka akan memiliki peranan masing-masing dalam drama ini, seperti Shin Go Eun yang berperan sebagai wanita baik, anggun dan polos, serta memiliki kepribadian yang baik.

Choi Yoon Young berperan sebagai sang ahli waris. Lee Chae Young akan berperan sebagai perempuan yang ambis dan licik, ia terkadang rela melakukan apa saja agar bisa menjadi menantu YJ Group. Lee Sun Ho akan berperan sebagai pria baik jujur dan tidak suka dengan ketidakadilan. Han Ki Won merupakan ahli waris lain dari keluarga YJ Group.

Drama konflik keluarga ini sayang untuk dilewatkan bukan? Itulah sinopsis A Secret Woman. Untuk kabar perilisan pastinya masih belum ada pemberitahuan resminya, jadi harus bersabar untuk menunggu tanggal rilisnya. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER