Sinopsis Bad Boys: Ride or Die, Aksi Duo Detektif yang Telah Menua

4 Jun 2024 23:06 WIB

thumbnail-article

Poster film "Bad Boys: Ride or Die" (2024). (Sumber: Sony Pictures)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Petualangan duo detektif Mike Lowrey dan Marcus Bernett kembali lagi dalam film Bad Boys: Ride or Die yang dirilis pada 7 Juni 2024.

Dalam film terbarunya, dua karakter yang diperankan aktor Will Smith dan Martin lawrence tersebut akan melanjutkan kisah korupsi di dalam tubuh kepolisian pada film sebelumnya, Bad Boys for Life (2020).

Sebagai sekuel, film keempat waralaba Bad Boys tersebut kembali menggandeng jajaran aktor yang berperan dalam film-film sebelumnya, seperti Joe Pantoliano, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Nunez, DJ Khaled, dan Jacob Scipio.

Selain itu, Eric Dane, Ioan Gruffudd, Rhea Seehorn, dan Joyner Lucas menjadi jajaran aktor baru dalam Bad Boys 4. Begitu pula dengan Tasha Smith yang menggantikan Theresa Randle.

Selain kehadiran para aktor yang berperan di film sebelumnya, Sony Pictures Entertainment juga tetap mempertahankan duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah untuk menggarap Bad Boys: Ride or Die. 

Sinopsis Bad Boys: Ride or Die

Bagi penggemar film waralaba Bad Boys, film ini tentu membuat penasaran dengan kelanjutan aksi duo detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence).

Dalam film Bad Boys: Ride or Die akan mengisahkan bagaimana duo detektif tersebut hidup di tengah pelarian.

Keduanya harus rela jadi buronan setelah mendiang kapten mereka, Conrad Howard (Joe Pantoliano) dituduh sebagai polisi korup.

Conrad dituduh telah bekerja sama dengan para kartel narkoba untuk menyelundupkan obat terlarang di area Amerika.

Akan tetapi, kendati Mike dan Marcus telah menjadi target buronan, namun dua polisi veteran tersebut tak percaya dengan tuduhan yang ditujukan pada Conrad.

Di tengah situasi tersebut, Mike dan Marcus mendapatkan sebuah video berisi rekaman Conrad sesaat sebelum kematiannya. 

Dalam video tersebut, mantan atasan Mike dan Marcus tersebut menjelaskan situasi yang mendera dirinya dan meminta tolong mantan anak buahnya tersebut untuk membersihkan namanya.

Di sisi lain, pertikaian Mike dan Marcus dengan Isabel Aretas belum selesai. Anak Isabel, Armando Armas (Jacob Scipio), ternyata adalah anak dari Mike.

Duo detektif tersebut kemudian berupaya untuk mengungkap konspirasi besar di tubuh kepolisian dan pada saat bersamaan, Mike harus menyelesaikan hubungannya dengan Armando.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER