Sinopsis Film Mai, Kisah Cinta Terapis Pijat dan Playboy

27 Mei 2024 13:05 WIB

Narasi TV

Netflix

Penulis: Nuha Khairunissa

Editor: Indra Dwi

Film asal Vietnam Mai saat ini tengah menjadi trending di Netflix. Mai sempat menjadi box office di negara asalnya saat pertama kali dirilis pada Februari lalu. 

Mai juga menjadi film nomor satu di Vietnam usai meraih pendapatan sebesar 500 VNB atau sekitar Rp315 miliar. 

Menyusul kesuksesan di negara asalnya, pada 22 Maret, Mai diputar di lebih dari 100 lokasi di sejumlah negara di Amerika Utara dan Eropa. 

Kini, Mai sudah dapat dinikmati oleh penonton tanah air melalui layanan streaming Netflix. Sejak dirilis pekan lalu, Mai langsung masuk daftar Top 10 di Netflix dan berada di posisi nomor tujuh per hari ini. 

Mai mengangkat kisah percintaan antara seorang terapis pijat dan tetangganya yang terkenal sebagai playboy. Film ini disutradarai oleh Tran Thanh dan dibintangi oleh Phuong Anh Dao dan Tuan Tran sebagai pemeran utama. 

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Simak sinopsis film Mai berikut ini.

Sinopsis film Mai

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Mai (Phuong Anh Dao), seorang ibu tunggal yang harus menghidupi putri semata wayangnya dengan bekerja sebagai terapis pijat. 

Mai menghadapi banyak tantangan dari lingkungan sekitarnya yang kerap berprasangka buruk terhadapnya. 

Sebagai ibu tunggal, Mai menjadi sasaran empuk dari para tetangga yang gemar menghakimi dan merendahkan posisinya sebagai perempuan. 

Meski mendapatkan perlakuan dan cap yang buruk dari lingkungan, Mai berusaha untuk hidup bahagia bersama putri yang dicintainya. 

Suatu hari, Mai bertemu dengan Sau (Tuan Tran), seorang pria yang dikenal sebagai pemikat wanita. Sau tidak punya pekerjaan yang jelas. Hari-harinya ia habiskan di kelab untuk bermain piano dan merayu perempuan. 

Sau merupakan langganan di tempat pijat tempat Mai bekerja. Sau berusaha menggoda Mai saat perempuan itu sedang memijatnya. 

Awalnya, Mai menolak dan menghindar. Namun, Sau pantang menyerah dan terus mengejar Mai, membuat Mai akhirnya luluh. 

Semenjak mengenal Mai, Sau perlahan berubah. Ia tak lagi menjadi playboy dan mulai serius memikirkan hidupnya. Ia bahkan mempertimbangkan tawaran ibunya untuk melanjutkan bisnis keluarga. 

Di sisi lain, ibu Sau yang ternyata juga merupakan langganan di tempat pijat Mai menolak hubungan keduanya. Ada alasan kuat yang membuat ibu Sau tidak setuju anaknya berpacaran dengan Mai. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya dalam film Mai yang sudah bisa ditonton di Netflix!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR