Sinopsis Be My Boyfriend, Romansa antara Trainee dan Siswa Biasa

31 Jan 2023 15:01 WIB

thumbnail-article

Lee Shi Woo (kiri) dan Shin Hyun Seung (kanan) dalam poster web series "Be My Boyfriend" (2021). (Sumber: IMDb)

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Rizal Amril

Be My Boyfriend merupakan drama Korea yang berkisah tentang sulitnya pendidikan idol di Korea Selatan.

Drama Korea ini disutradarai oleh Lee Shi Young dari naskah yang ditulis oleh Han Song Yi. 

Be My Boyfriend dibintangi oleh sederet aktris dan aktor rookie Korea Selatan, seperti Shin Hyun Seung sebagai Lee Seung Min, Lee Shi Woo sebagai Oh Ji Na, Choi Yu Ju sebagai Seong Ha Na, dan Kim Sung Kyun sebagai Ku Hyung Tak.

Web drama yang memiliki 15 episode tersebut diproduksi oleh WHYNOT Media, dengan rata-rata satu episode memiliki durasi selama 10 menit.

Tayang pada 25 Februari 2021 hingga 20 April 2021 lalu, Be My Boyfriend kini dapat disaksikan melalui situs WeTV, Bilibili,dan KokTV.

Sinopsis Be My Boyfriend (2021)

Be My Boyfriend mengisahkan romansa remaja sekolah menengah bernama Oh Ji Na dan Lee Seung Min. 

Kisah tersebut bermula dari Oh Ji Na yang secara tiba-tiba meminta bantuan pada Seung Min untuk menjadi kekasih palsunya.

Lee Seung Min merupakan seorang siswa biasa yang fokus belajar di sekolah, sementara Oh Ji Na merupakan seorang trainee wanita dari salah satu agensi besar di Korea Selatan yang memiliki paras rupawan, serta bakat yang cukup banyak. 

Namun di balik sikapnya yang selalu fokus pada diri sendiri, Seung Min ternyata diam-diam menaruh rasa pada Ji Na, jauh sebelum Oh Ji Na menawarkan kerjasama untuk menjadi sepasang kekasih palsu.

Hingga akhirnya Ji Na meminta bantuan pada Seung Min untuk menjadi kekasih palsu, Seung Min yang ditawari, segera menyetujui kontrak tersebut. 

Sayangnya pada kisah selanjutnya, Seung Min tampak kesulitan untuk mengendalikan perasaannya pada Ji Na. 

Seung Min yang memang menaruh rasa pada Ji Na mulai melakukan berbagai tindakan yang pada umumnya dilakukan oleh sepasang kekasih. 

Sementara Ji Na yang menjadi seorang trainee, tampak menjaga jarak dan berusaha untuk tidak terlibat dengan perasaannya yang sebenarnya agar karirnya tidak hancur.

Disinilah kisah seru kedua pasangan palsu tersebut dimulai. Bagaimana Ji Na menjaga perasaannya? Bisakah Seung Min mengendalikan perasaannya?

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER