Sinopsis Beautiful Disaster, Kisah Romansa Antara Bad Boys dan Good Girl

5 Jul 2023 20:07 WIB

thumbnail-article

Aktor Virginia Elizabeth dalam sebuah adegan "Beautiful Disaster". (Sumber: Voltage Pictures)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Beautiful Disaster merupakan film drama romantis yang menceritakan kisah cinta dua orang yang punya latar belakang sangat berlainan.

Film asal Amerika ini merupakan garapan sutradara Roger Kumble dan merupakan adaptasi novel berjudul sama yang ditulis oleh Jamie McGuire.

Novel dari film ini cukup menarik perhatian pembaca dan sudah sejak lama diwacanakan untuk diadaptasi menjadi sebuah kisah film.

Adaptasi novel Beautiful Disaster sebenarnya sudah santer terdengar sejak 2012 silam.

Kala itu, Warner Bros Entertainment dikabarkan tertarik mengangkat Beautiful Disaster ke layar lebar, namun hal tersebut tak kunjung terwujud.

Hingga pada tahun 2021, Voltage Pictures dipilih untuk memproduksi cerita novel ini ke dalam sebuah film.

Sederet bintang kenamaan Hollywood ikut memerankan film ini, seperti Dylan Sprouse, Virginia Gardner, Autumn Reeser, Libe Barer, dan Michael Cudlitz.

Beautiful Disaster menjadi ajang reuni bagi Dylan dan Virginia, keduanya pernah terlibat di beberapa project film seperti film After We Collided dan juga film My Fake Boyfriend.

Sinopsis Beautiful Disaster

Film berdurasi 96 menit ini mengisahkan tentang kehidupan wanita bernama Abby Abernathy (Virginia Garden). Ia merupakan mahasiswa baru di sebuah kampus di California.

Abby terpaksa kabur dari rumahnya di Los Angeles untuk menghindari masa lalunya yang kelam, ditambah ia juga memiliki cita-cita menjadi seorang mahasiswa dan melanjutkan studinya dengan baik.

Beruntungnya, di tanah rantau Abby bertemu dengan America Mason (Libe Barer) yang menjadi sahabatnya, America merupakan sosok sahabat yang baik yang siap sedia menemani Abby dalam kesusahan apapun.

Suatu malam, America dan kekasihnya mengajak Abby menghadiri pertandingan tinju tak resmi yang berada di bawah tanah.

Di Tempat tersebut Abby tidak sengaja bertemu dengan Travis Maddox (Dylan Sprouse) yang dikenal sebagai bad boy di kampusnya ia bahkan sering menghabiskan malamnya untuk bertarung di ring pertandingan.

Pertemuan malam itu membuat Travis penasaran dengan gadis polos bernama Abby yang menolaknya berkenalan.

Akhirnya Travis mengajak Abby taruhan, jika Abby kalah maka kalah dalam pertarungan berikutnya, Abby harus melakukan hubungan dengan Travis selama sebulan. 

Namun jika menang, Abby harus tinggal di apartemen Travis untuk waktu yang sama.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER