Sinopsis Film Beverly Hills Cop: Axel F, Tayang di Netflix

9 Juli 2024 19:07 WIB

Narasi TV

Salah satu adegan dalam film "Beverly Hills Cop: Axel F. Sumber: Digital Spy.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Waralaba Beverly Hills Cop akhirnya berlanjut setelah tiga dekade. Lewat film terbarunya, Beverly Hills Cop: Axel F, sang protagonis Axel Foley kembali untuk memberantas kejahatan.

Beverly Hills Cop: Axel F masih menampilkan Eddie Murphy sebagai pemeran karakter utama detektif Axel Foley. Kali ini, ia ditemani oleh Joseph Gordon-Levitt yang berperan sebagai rekan detektif mudanya bernama Bobby Abbott. 

Film keempat waralaba Beverly Hills Cop ini disutradarai oleh Mark Molloy dan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer. Awalnya, film ini direncanakan akan rilis pada pertengahan tahun 1990-an. Namun, terjadi sejumlah perubahan dari segi naskah, kru, hingga distributor hingga akhirnya Beverly Hills Cop: Axel F baru memulai proses syuting pada akhir Agustus 2022. 

Kini, penggemar yang rindu dengan drama, aksi dan komedi Axel Foley telah dapat menyaksikan film terbaru Beverly Hills Cop ini di Netflix mulai 3 Juli 2024. 

Simak sinopsis dari film Beverly Hills Cop: Axel F berikut.

Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F

Masih sama dengan film-film pendahulunya, Beverly Hills Cop: Axel F menampilkan karakter Detektif Axel Foley (Eddie Murphy). Tiga puluh tahun setelah insiden Wonder World di film Beverly Hills Cop III, Foley masih bekerja sebagai detektif polisi di Detroit di bawah pengawasan rekannya, Jeffrey Friedman (Paul Reiser). 

Suatu hari, rekan lama Foley bernama Billy Rosewood (Judge Reinhold) mengabarkan bahwa putri Foley, Jane Saunders (Taylour Paige), tengah berada dalam bahaya. 

Mengetahui hal ini, Foley pun memutuskan untuk kembali ke Beverly Hills untuk menemui putrinya dan Rosewood. Namun, ia menjumpai bahwa kawan lamanya itu telah diculik oleh kartel. 

Foley kemudian ditangkap dan dibawa ke Kantor Polisi Beverly Hills. Di sana, ia bertemu dengan detektif muda yang rupanya merupakan mantan pacar Jane, Bobby Abbott (Joseph Gordon-Levitt). 

Mengetahui ayahnya berada di kantor polisi, Jane pun datang dan membebaskannya. Belakangan diketahui bahwa Axel dan keluarganya tengah berada di bawah ancaman. 

Axel pun bekerja sama dengan Abbott dan kawan-kawannya yakni John Taggart( John Ashton) dan Serge (Bronson Pinchot) untuk menyingkap rahasia di balik sebuah konspirasi besar. 

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Temukan jawabannya dalam film Beverly Hills Cop: Axel F yang bisa ditonton di Netflix. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR