Sinopsis The Last Breath, Teror Hiu yang Bikin Tahan Napas

2 Jul 2024 10:07 WIB

thumbnail-article

Film "The Last Breath." Sumber: YouTube CGV Kreasi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Teror raja lautan rupanya masih jadi tema yang menarik bagi sineas Hollywood. Terbaru, film The Last Breath menawarkan pengalaman menegangkan dari sekelompok scuba divers yang terkepung oleh kawanan hiu putih. 

The Last Breath yang diarahkan oleh sutradara Joachim Hedén telah rilis di bioskop tanah air sejak 28 Juni 2024. Sebelum The Last Breath, Joachim Hedén juga pernah menggarap film thriller bertema bawah laut lainnya yakni The Breaking Surface (2020) dan The Dive (2023). 

Film yang diproduksi oleh Anamorphic Media bersama Filmgate Films dan Freebie Films ini dibintangi oleh Julian Sands, Alexander Arnold, Jack Parr, Kim Separman, Eric Mullen, dan Arlo Carter. 

Mengusung genre horor dan thriller, The Last Breath bercerita tentang sekelompok kawan yang melakukan penjelajahan di bangkai kapal perang yang karam. Tanpa mereka sadari, sebuah bahaya tengah mengintai. 

Sebelum nonton filmnya, yuk simak terlebih dahulu sinopsis The Last Breath berikut ini.

Sinopsis The Last Breath

Noah (Jack Parr) dan Levi (Julian Sands) merupakan dua orang penyelam berpengalaman. Suatu hari, keduanya menemukan reruntuhan kapal dari Perang Dunia II yang karam di dasar laut Karibia. 

Noah dan Levi mengajak teman-teman mereka yakni Brett (Alexander Arnold), Sam (Kim Spearman), Riley (Erin Mullen) dan Logan (Arlo Carter) untuk menjelajahi bangkai kapal tersebut. 

Awalnya, penjelajahan berjalan dengan menyenangkan. Keenam sekawan masuk ke dalam bangkai kapal dan berkeliling dengan semangat dan rasa penasaran yang tinggi. 

Namun, pada suatu titik, mereka terjebak di tengah reruntuhan gelap yang seperti labirin. Seolah belum cukup bahaya yang dihadapi, seekor hiu putih besar rupanya tengah mengintai mereka. 

Tak butuh waktu lama bagi sang predator lautan untuk menyerang para penyelam. Di tengah ruang bergerak yang sempit dan serangan hiu yang tak terduga, persediaan oksigen mereka pun kian menipis. 

Apakah mereka berhasil lolos dari serangan hiu dan keluar dari labirin logam bawah air? 

Temukan jawabannya dalam film The Last Breath yang sudah bisa ditonton di bioskop kesayanganmu. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER