Sinopsis Call It Love, Kisah Balas Dendam yang Berujung Jatuh Hati

19 Feb 2023 17:02 WIB

thumbnail-article

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, dua pemeran utama drama Call It Love. Sumber: Soompi.

Penulis: Yohana Nabila Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Call It Love adalah salah satu drama terbaru dari Korea Selatan yang digadang-gadang menjadi salah satu drama terbaik di tahun 2023. Drama yang digarap oleh Lee Gwang Young dan Kim Ji Yeon, serta ditulis langsung oleh Kim Ga Eun akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama Korea Selatan lainnya.

Beberapa pemain Call It Love adalah Lee Sung Kyung yang akan berperan sebagai Shim Woo Joo, Kim Young Kwang sebagai Han Dong Jin, serta Sung Joon, Kim Ye Won, dan Ahn Hee Yeon sebagai pemain pendukung,

Berawal dari balas dendam

Secara garis besar Call It Love akan mengisahkan tentang balas dendam seorang Shim Woo Joo yang berakhir dengan kisah romansa. Hal tersebut bermula ketika Shim Woo Joo mengetahui bahwa ayah kandungnya memiliki selingkuhan, yang mengubah hidupnya menjadi buruk.

Namun, hal tersebut tidak berhenti sampai disitu, ayah Woo Joo tak lama kemudian mulai menunjukkan performa kesehatan yang kurang baik, hingga akhirnya meninggal. Karena selingkuhan ayahnya tidak menyukai Woo Joo, maka ia mengusir Woo Joo dari rumah yang selama ini ditinggali oleh ia dan ayahnya.

Karena kesal, maka Woo Joo memutuskan untuk melakukan balas dendam pada selingkuhan ayahnya. Cara yang dipilih oleh Woo Joo untuk balas dendam pada selingkuhan ayahnya cukup unik, yakni dengan mendekati anak dari selingkuhan tersebut, yaitu Han Dong Jin. 

Han Dong Jin dikenal sebagai lelaki yang gila kerja dan selalu merasa kesepian karena ia merasa tidak punya siapa-siapa dan sulit untuk percaya pada orang lain. Namun semenjak Woo Joo mendekati Dong Jin, Ia merasa lebih hidup dan merasa bahwa ia memiliki seseorang yang bisa dijadikannya sandaran.

Begitu pula dengan Woo Joo, semakin lama mengenal Dong Jin, ia merasa bahwa Dong Jin merupakan seseorang yang tepat dalam hidupnya. Di sinilah pergulatan batin Woo Joo dimulai. Ia yang awalnya memiliki niat untuk menghancurkan hidup selingkuhan ayahnya melalui putranya, namun kini malah Woo Joo yang menaruh rasa pada putra selingkuhan ayahnya tersebut.

Bagaimana lanjutan kisah dari Woo Joo dan Dong Jin? Manakah yang akan Woo Joo perjuangkan? Rasa balas dendamnya atau perasaannya pada Dong Jin? 

Untuk mengetahui kelanjutan kisah dari Woo Joo dan Dong Jin, pecinta K-drama dapat mengikuti kisahnya melalui situs streaming online Disney Hotstar.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER