Sinopsis Cold Blooded Intern: Serunya Ibu Rumah Tangga yang Kembali Bekerja

31 Juli 2023 21:07 WIB

Narasi TV

Aktor Ra Mi Ran (kiri) dan Uhm Ji Won (kanan) dalam sebuah poster drama "Cold Blooded Intern" (2023). (Sumber: Instagram/tving.official)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Sinopsis Cold Blooded Intern akan menyoroti kehidupan seorang ibu yang kembali bekerja setelah hiatus cukup lama karena mengurus anak dan keluarga.

Drama ini menggandeng dua aktris senior populer yang sudah tidak asing bagi pecinta drama Korea, mereka adalah Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won.

Nama Ra Mi Ran cukup populer setelah bermain apik dalam drama Reply 1988 (2015).

Sementara Uhm Ji Won cukup populer selepas ia membintangi Birthcare Center (2020).

Drakor dengan 12 episode ini merupakan garapan sutradara Han Sang Jae, sementara penulis skenarionya digarap oleh Park Yeon Kyung.

Drama terbaru dari TVING ini akan menyapa penggemarnya pada 11 Agustus 2023. Jadwal ini mundur dari jadwal sebelumnya yang akan tayang pada 11 Juli 2023 lalu.

Untuk alasan pastinya belum ada pemberitahuan khusus hingga artikel ini ditulis. Sebelum menontonya yuk simak sinopsis lengkap drama Cold Blooded Intern

Sinopsis Cold Blooded Intern

Drama bertema drama keluarga ini akan menyoroti kehidupan Go Hae-Ra (Ra Mi-Ran), seorang ibu rumah tangga berusia 40 tahun.

Dulunya, Go Hae Ra adalah seorang merchandiser terbaik dan cukup kompeten pada masanya.

Namun sayangnya, Go Hae Ra terpaksa berhenti dari pekerjaannya untuk berfokus membesarkan anaknya.

Kendati mengesampingkan mimpinya demi perkembangan sang buah hati, Go Hae Ra sebenarnya masih menyimpan mimpinya untuk bekerja.

Mimpi tersebut kemudian kembali ia hidupkan ketika anak-anaknya sudah cukup dewasa.

Meski sudah memasuki usia kepala empat, Hae Ra tak segan untuk memulai kariernya dari awal.

Ia kemudian melakukan wawancara kerja untuk posisi entry level di Market House setelah 7 tahun vakum sebagai wanita pekerja.

Siapa sangka di perusahaan itu ia bertemu dengan  Choi Ji Won (Uhm Ji Won), mantan rekan kerjanya dulu.

Choi Ji Won adalah direktur tim perencanaan produk di perusahaan yang dilamar oleh Go Hae Ra, ia dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan memiliki kepercayaan tinggi.

Saat wawancara kerja, Choi Ji Won memberikan tawaran rahasia yang manis namun kejam untuk Go Hae Ra sebagai pegawai magang di sana.

Tawaran tersebut tentu diambil Hae Ra dengan senang hati dan kisah seru bermula dari sini.

Sebagai pekerja yang tidak lagi muda, Hae Ra awalnya cukup kewalahan lantaran harus melakukan tugas-tugas anak magang yang diberikan kepadanya. 

Hal tersebut masih ditambah dengan ia yang harus selalu menyanjung atasannya, meskipun secara usia jauh di bawahnya.

Lantas apakah Go Hae Ra dapat membiasakan diri lagi untuk bekerja setelah sekian lama mengurus anak? Apakah Go Hae Ra dapat menyelesaikan pekerjaan rahasia yang diberikan Choi Ji Won?

Drama Cold Blooded Intern dapat ditonton mulai tanggal 11 Agustus 2023 nanti.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR