Sinopsis Deadpool & Wolverine, Pertemuan 2 Superhero MCU

22 Mei 2024 16:05 WIB

Narasi TV

Disney

Penulis: Nuha Khairunissa

Editor: Indra Dwi

Marvel Studios akan mempertemukan dua superhero ikoniknya, Deadpool dan Wolverine, dalam film terbaru mereka. 

Deadpool & Wolverine yang merupakan sekuel dari Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018) dijadwalkan rilis di AS pada 26 Juli 2024. 

Karakter Deadpool yang nyeleneh masih akan diperankan oleh Ryan Reynolds, sementara Hugh Jackman akan menjadi Wolverine seperti dalam film The Wolverine (2013). 

Deadpool & Wolverine mendapatkan atensi yang cukup besar dari penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Pasalnya, film ini akan mempertemukan dua superhero ikonik yang memiliki kepribadian bertolak belakang. 

Deadpool dikenal sebagai pahlawan yang kerap melakukan hal-hal konyol dan mengeluarkan celetukan-celetukan di luar nalar. 

Sedangkan Wolverine adalah sosok pahlawan yang selain memiliki paras sangar, juga dikenal punya kepribadian serius. 

Deadpool & Wolverine disutradarai Shawn Levy berdasarkan naskah yang ditulis oleh Ryan Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, Zeb Wells, dan Levy sendiri. 

Penasaran akan seperti apa perjumpaan antara Deadpool dengan Wolverine nantinya? Nah, kamu bisa intip sinopsisnya terlebih dahulu berikut ini.

Sinopsis Deadpool & Wolverine

Berdasarkan trailer yang dibagikan oleh Marvel Entertainment, adegan dibuka dengan memperlihatkan Logan alias Wolverine sedang mabuk di bar dan hendak diusir oleh bartender. 

Mendadak, Deadpool muncul dengan tingkah dan ucapannya yang konyol, mengajak Wolverine untuk ikut dengannya. 

Logan yang sedang dalam keadaan kacau awalnya menolak mengikuti Deadpool. Namun, Deadpool memaksa dan bahkan menarik Logan keluar dari bar. 

Adegan kemudian berganti dengan memperlihatkan Wade Wilson alias Deadpool sedang merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya. Adegan itu disertai narasi yang menyebut bahwa Wade akan kehilangan segalanya yang ia sayangi. 

Diketahui, Deadpool saat ini tengah berada di lini masa yang berbeda. Sebab, dalam film sebelumnya, orang-orang terdekat Deadpool sebenarnya telah meninggal dunia. 

Meski Deadpool telah menjelaskan maksudnya agar Wolverine mau membantu dirinya, pahlawan bercakar besi itu sama sekali tidak peduli. Ia bahkan merespons Deadpool dengan kasar yang akhirnya menimbulkan perkelahian di antara keduanya. 

Potongan klip selanjutnya menunjukkan Wolverine yang tengah terkapar sementara Deadpool mendengarkan penjelasan dari karakter bernama Mr. Paradox. Pria itu menyatakan bahwa Wolverine telah mengecewakan seluruh dunia.

Hal ini rupanya yang membuat Wolverine enggan membantu Deadpool. Ia merasa gagal sebagai pahlawan karena tidak mampu menyelamatkan dunia. Namun, Deadpool meyakinkannya bahwa ia mampu. 

Deadpool dan Wolverine pun bekerja sama dan menggabungkan kekuatan untuk melawan musuh. 

Penasaran dengan kelanjutan cerita Deadpool dan Wolverine? Nantikan terus tanggal tayangnya, ya!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR