Sinopsis dan Link Nonton Dr. Romantic 3 yang Tayang April 2023

2 April 2023 13:04 WIB

Narasi TV

Poster serial Dr. Romantic 3. (Sumber: SBS)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Drama Korea Dr. Romantic akan kembali menyapa penggemar lewat musim ketiganya yang direncanakan tayang mulai 28 April 2023. 

Dr. Romantic 3 digarap menyusul kesuksesan dua musim pendahulunya. Dr. Romantic 1 yang tayang pada 2016 meraih rating 27,6 persen, sementara Dr. Romantic 2 yang rilis pada 2020 mendapatkan rating sebesar 27,1 persen.

Sama seperti sebelumnya, Dr. Romantic 3 dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, dan sederet aktor serta aktris lainnya. 

Dr. Romantic 3 akan melanjutkan kisah para dokter yang bekerja di Rumah Sakit Doldam, sebuah rumah sakit kecil di daerah pedesaan.

Sinopsis Dr. Romantic 3 (2023)

Pada musim sebelumnya, Dr. Romantic menceritakan kehidupan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung), calon dokter berbakat yang selalu dikelilingi pujian dan ekspektasi tinggi dari orang-orang di sekitarnya. 

Di balik kecemerlangannya, Cha Eun Jae punya kekhawatiran yang menghalanginya dalam menjalankan kerja profesional sebagai seorang dokter. Dirinya takut melakukan prosedur operasi. 

Setelah bertemu dengan Dr. Kim (Han Suk Kyu) di Rumah Sakit Doldam tempatnya praktik, Cha Eun Jae berhasil mengalahkan ketakutannya dan menjadi seorang dokter sepenuhnya.

Pada musim ketiga Dr. Romantic, Cha Eun Jae telah menjadi dokter bedah kardiotoraks. Ia juga mendapatkan posisi baru sebagai pimpinan di Rumah Sakit Doldam.

Jika dua musim sebelumnya berfokus pada romansa di antara para dokter, cerita Dr. Romantic 3 menitikberatkan pada berbagai permasalahan kompleks yang mereka alami selama bekerja di Rumah Sakit Doldam. 

Dokter di Rumah Sakit Doldam harus melakukan tindakan medis di tengah situasi dan fasilitas yang serba terbatas. Hal ini membuat mereka terus belajar dan beradaptasi dalam menangani pasien.  

Sayangnya, banyak pasien Rumah Sakit Doldam yang keras kepala dan tidak mau menuruti perkataan dokter yang menanganinya. 

Kondisi ini membuat mereka sadar bahwa pekerjaan sebagai dokter bukan hanya tentang menyembuhkan pasien, melainkan juga memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat. 

Pengalaman ini membuat ikatan di antara para dokter semakin kuat. Mereka saling membantu satu sama lain dalam menjalankan pekerjaannya.

Drama Dr. Romantic 3 akan tayang setiap hari Senin dan Selasa di saluran SBS. Sambil menunggu musim ketiganya tayang, penonton di Indonesia dapat menyaksikan Dr. Romantic 1 dan Dr. Romantic 2 secara legal di Viu atau Vidio.

Berikut ini link untuk menonton Dr. Romantic:

Link nonton Dr. Romantic 1 ( Viu / Vidio ).

Link nonton Dr. Romantic 2 (ViuVidio ).

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR