Sinopsis Drakor Eve: Kisah Balas Dendam dan Gugatan Cerai yang Menggemparkan Korea

24 Jul 2024 18:07 WIB

thumbnail-article

Poster drama Korea "Eve" (2022). (Sumber: Netflix)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Drakor Eve merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang perceraian keluarga kaya raya. Perceraian tersebut dikisahkan menggemparkan Korea karena mempertaruhkan gugatan senilai 2 triliun won.

Drama yang pertama kali dirilis pada 2 Juli 2022 lalu ini menggandeng sejumlah aktor kenamaan Korea Selatan untuk berperan dalam drama ini, seperti Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, dan Park Byung Eun.

Selain menggandeng aktor kenamaan, drama ini juga diproduksi di bawah sutradara yang cukup terkenal, yakni Park Bong Sub yang sebelumnya mengerjakan proyek drama Uncanny Counter (2020) dan Blackout (2020).

Pemeran drakor Eve

Seo Ye Ji bukan satu-satunya aktor yang memerankan karakter dalam drama Eve. Terdapat sejumlah aktor lainnya, berikut di antaranya:

  • Seo Ye Ji sebagai Lee Ra El,
  • Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyung,
  • Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Gyeom,
  • Yoo Sun sebagai Han So Ra,
  • Jeon Gook Hwan sebagai Han Pan Ro,
  • Jung Hae Kyun sebagai Kim Jung Cheol,
  • So Hee Jung sebagai Kim Gye Young,
  • Son So Mang sebagai Eun Dam Ri,
  • Kim Ye Eun sebagai Yeo Ji Hee,
  • Lee Ji Ha sebagai Cha Erisa,
  • Lee Ha Yul sebagai Jang Jin Wook,
  • Cha Ji Hyuk sebagai Moon Do Wan.

Sinopsis drakor Eve

Drama bergenre melodrama romantis ini mengisahkan kehidupan seorang perempuan bernama Lee Ra El (Seo Ye Ji). Ia lahir dari keluarga yang sangat harmonis, ayahnya terkenal dengan kecerdasannya sementara ibunya memiliki paras yang menawan.

Suatu hari kejadian tak terduga terjadi dalam hidupnya, ayah Lee Ra El meninggal dan membuat hidupnya hancur. 

Pada mulanya Lee Ra El dikenal sebagai sosok yang lemah lembut, namun sejak kejadian itu ia berubah menjadi sosok yang misterius, sampai-sampai mendapat julukan “Bunga Berbahaya”.

Lee Ra El sebenarnya merasakan sakit hati yang amat dalam atas kematian ayahnya. Rasa sakit tersebut timbul setelah ia menyadari bahwa ada misteri di balik kematian ayahnya.

Sejak saat itu, Lee Ra El bersumpah akan membalas dendam pada orang-orang kaya yang ia diga telah menyusun skenario yang menyebabkan kematian ayahnya.

Ra El tak main-main dalam membalaskan dendamnya. Ia menyusun daftar “tersangka” penyebab kematian ayahnya. Target utamanya adalah Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), seorang CEO dari LY Group. 

Ia pun bertekad untuk masuk ke keluarga konglomerat tersebut melalui jalur pernikahan dan menikah dengan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun).

Lee Ra El pun membuat rencana agar upayanya membalas dendam berjalan lancar. Dibantu temannya yang bersimpati atas hidup Ra El, Seon eun Pyeong (Lee Sang Yeob), mereka berdua pun memulai aksinya.

Lantas bagaimana aksi balas dendam Lee Ra El? Apakah berhasil dan mulus sesuai rencananya?

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER