Sinopsis Serendipity’s Embrace, Drama Romcom Terbaru Kim So Hyun

24 Jul 2024 16:07 WIB

thumbnail-article

Poster film "Serendipity’s Embrace" (2024). (Sumber: VIU)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Serendipity’s Embrace adalah drama Korea terbaru yang tayang mulai 22 Juli 2024. Drama ini menandai comeback Kim So Hyun usai My Lovely Liar (2023). 

Mengusung genre komedi romantis, cerita dalam drama Serendipity’s Embrace diangkat dari komik web berjudul sama karya Nam Ji Eun dan Kim In Ho.

Song Hyun Wook berperan selaku sutradara yang mengadaptasi Serendipity’s Embrace ke versi layar kaca. Ia dibantu oleh Park Geu Ro dalam menuliskan naskah drama ini.

Selain Kim So Hyun, Serendipity’s Embrace turut dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Yun Ji On, Kim Da Som, dan Lee Won Jung.

Serendipity’s Embrace berjumlah delapan episode dan ditayangkan di stasiun televisi tvN. Drama ini juga bisa ditonton secara streaming lewat Viu.

Simak sinopsis dari drama Serendipity’s Embrace berikut.

Sinopsis Serendipity’s Embrace

Saat menjalani tahun terakhir di sekolah menengah, Lee Hong Ju (Kim So Hyun) merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. 

Namun, kisah cinta Lee Hong Ju berakhir pahit. Ia harus melalui patah hati yang sangat hebat, yang membuatnya menjadi skeptis terhadap segala hal yang berkaitan dengan cinta. 

Sepuluh tahun kemudian, Lee Hong Ju telah bekerja sebagai produser animasi. Tak disangka,  takdir mempertemukannya kembali dengan mantan kekasihnya, Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop), di sebuah kafe. 

Kang Hu Young yang cerdas dan tampan kini bekerja sebagai seorang perencana keuangan. Rupanya, ia baru saja kembali ke Korea Selatan dari Amerika Serikat.

Reuni yang tak disengaja antara Lee Hong Ju dan Kang Hu Young membuat keduanya dilanda gejolak emosi. Apakah mereka akan jatuh cinta lagi kepada satu sama lain? Atau, sudah terlalu banyak luka yang tertoreh di hati keduanya?

Di sisi lain, ada karakter Bang Joon Ho (Yun Ji On), seorang penulis novel populer yang amat digemari oleh Lee Hong Ju. 

Ada pula sahabat Lee Hong Ju bernama Kim Hye Ji (Kim Da Som) yang bekerja sebagai guru bahasa Inggris. 

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Lee Hong Ju dan Kang Hu Young? Temukan jawabannya dalam drama Serendipity’s Embrace yang episode pertamanya sudah bisa ditonton di Viu.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER