Sinopsis Drakor “Tarot”, Segudang Teror dan Kutukan dari Kartu yang Diambil

24 Jun 2024 18:06 WIB

thumbnail-article

HanCinema

Penulis: Rusti Dian

Editor: Indra Dwi Sugiyanto

Satu lagi rekomendasi drama Korea (drakor) bergenre thriller dan horor dengan judul Tarot. Drama ini memiliki 7 episode dengan masing-masing berdurasi 94 menit. Uniknya, drama ini terdiri atas kumpulan cerita yang berbeda-beda. Sebelum menonton, simak sinopsis drakor Tarot berikut ini.

Tarot disutradarai oleh Ashbun dengan menggandeng Kyeong Min-Sun sebagai penulisnya. Mengutip AsianWiki, drama ini direncanakan rilis pada 15 Juli 2024. Masing-masing pemeran akan membawakan cerita yang berbeda di setiap episodenya. Mengingat bahwa drama ini terdiri atas kumpulan cerita.

Episode drakor Tarot dimulai dari Santa’s Visit, Single Locker, Phishing, Please Throw It Away, Late-Night Taxi, Rent Mom, dan Couple Manager. Secara keseluruhan, para pemain akan tersangkut dalam sebuah takdir. Jalan satu-satunya untuk keluar hanyalah memilih kartu tarot yang terkutuk.

Beberapa cast yang akan berperan dalam Tarot diantaranya Cho Yeo-Jeong, Park Ha-Sun, Kim Jin-Young, Ko Kyu-Pil, Seo Ji-Hoon, Lee Joo-Bin, Kim Seong-Tae, Ham Eun-Jung, Oh Yu-Jin, dan Jung Young-Joo.

Sinopsis Tarot

Drama ini bercerita tentang rangkaian peristiwa misterius yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Semuanya bermuara pada tema kartu tarot yang berbeda di setiap episodenya. Para pemeran akan menerima kartu tarot yang berbeda. Dari sinilah mereka menemukan takdir yang dikutuk oleh tarot tersebut.

Jo Yeo Jeong misalnya. Ia akan berperan menjadi Ji-Woo dalam episode Santa’s Visit. Ia adalah seorang career mom yang membesarkan anaknya sendirian. Selama bekerja, beberapa kejadian aneh dan menakutkan meneror putrinya yang ditinggal sendirian di rumah. Ini adalah kutukan yang harus diterima Ji-Woo karena telah memilih kartu tarot.

Kemudian Go Kyu Pil yang berperan sebagai Kyeong-Rae dalam Late Night Taxi. Suatu ketika, ia merasa sangat cemas dan takut. Ia pun buru-buru menaiki taksi di tengah malam. Kejadian aneh terjadi sebagai teror dan kutukan akibat memilih kartu tarot.

Ada pula Park Ha Sun yang akan berperan dalam Rent Mom. Dex yang akan berperan dalam Abandon Me. Seo Ji Hoon yang akan berperan dalam One Person Storage bersama Lee Joo Bin. Kim Sung Tae dan Ham Eun Jung yang akan berperan dalam Couple Manager. Terakhir yaitu Oh Yu Jin yang berperan dalam Phishing.


Penasaran dengan cerita teror menakutkan dari masing-masing kartu tarot? Ikuti pengalamannya dalam drakor Tarot!

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER