Sinopsis Drakor Wedding Impossible, Kisah Rumit Antara Artis dan Anak Konglomerat

12 Februari 2024 09:02 WIB

Narasi TV

Poster drama Korea "Wedding Impossible" (2024). (Sumber: Instagram/tvn_drama)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Sinopsis drama Korea atau drakor Wedding Impossible mengisahkan tentang kisah romansa antara artis dengan anak kolomerat Korea.

Drakor ini merupakan drama terbaru yang dijadwalkan akan tayang pada 26 Februari 2024, dan merupakan hasil adaptasi dari novel web populer berjudul serupa karya Song Jung Won yang dipublikasikan pada 2017 di situs Kakao.

Wedding Impossible menggandeng sederet nama Korea yang cukup populer, ada nama Moon Sang Min yang berhasil menunjukkan kemampuan akting dalam drama Under The Queen’s Umbrella dan Duty After School.

Selain Moon Sang Min, ada pula aktor cantik Jun Jong Seo dan Kim Do Wan juga akan membintangi drakor ini. 

Drakor ini merupakan garapan sutradara Kwon Young Il, sementara untuk penulis skenarionya digarap oleh Song Jung Won dibantu oleh Park Seul Ki dan Oh Hye Won.

Lantas, seperti apa sinopsis drakor Wedding Impossible? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sinopsis drakor Wedding Impossible

Wedding Impossible mengisahkan kehidupan perempuan cantik bernama Na Ah Jeong. Ia bekerja sebagai artis figuran yang kurang terkenal.

Secara akting dia cukup mumpuni, namun sayangnya karya-karya yang ia perankan tak pernah mendapatkan apresiasi.

Dalam salah satu perannya, Na Ah Jeong berperan sebagai seorang wanita yang telah menikah, namun sayangnya cerita dalam drama berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya.

Silih berganti, kehidupan romansa Na Ah Jeong selalu surut dan gagal di tengah jalan. 

Meskipun ia tak punya kekasih, Na Ah Jeong memiliki teman baik yang telah ia kenal selama 15 tahun, yakni Lee Do Han.

Lee Do Han berasal dari chaebol atau keluarga konglomerat yang menjalankan perusahaan LJ Group. Keluarga Lee Do Han kerap kali memintanya untuk segera menikah, namun belum bisa ia wujudkan karena memiliki rahasia besar.

Lee Do Han akhirnya meminta Na Ah Jeong untuk berpura-pura menikah dan menjadi pasangannya, tanpa berpikir panjang, ajakan itu langsung ia terima.

Di tengah persiapan pernikahannya, Lee Do Han dan Na Ah Jeong mendapatkan gangguan dari adik Lee Do Han bernama Lee Ji Ah.

Ia memiliki ambisi ingin merebut posisi kakaknya sebagai penerus perusahaan keluarga. Cara satu satunya yang ia lakukan adalah mencegah pernikahan kakaknya. Akankah kisah ini akan berakhir bahagia?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR