Sinopsis Film A Part Of You Kisah Remaja Penuh Drama Yang Mengharukan

5 Jun 2024 18:06 WIB

thumbnail-article

IMDb

Penulis: Elok Nuriyatur

Editor: Indra Dwi

Sinopsis Film A Part Of You mengisahkan kehIdupan remaja yang penuh dengan momen emosional dan juga mengharukan. Penonton akan dibuat larut dalam kisah penuh drama ini.

Film A Part Of You merupakan film terbaru asal Swedia yang tayang di platform nonton online Netflix sejak 31 Mei 2024 dengan durasi 1 jam 40 menit.

Film karya sutradara Sigge Eklund ini menggandeng aktor dan aktris kenamaan Swedia, seperti Felicia Maxime, Edvin Ryding, dan Zara Larsson.

Di Jajaran produser ada nama Sigge Eklund, Alexandra Thönnersten, Stefan H. Lindén, dan Tim King, sementara untuk naskah filmnya digarap oleh Michaela Hamilton.

Sinopsis Film A Part Of You

Film produksi SF Studios ini menghadirkan kisah tiga anak muda dengan lika-liku kehidupan, mulai dari percintaan sampai dengan harapan dan mimpi mereka.

A Part Of You mengisahkan kehidupan remaja berusia 17 tahun bernama Agnes (Felicia Maxime). Sedari awal hidupnya penuh dengan pergolakan yang cukup panjang dan emosi.

Agnes memiliki ambisi untuk bisa seperti sang kakak, Julia (Zara Larsson). Julia merupakan Gambaran kehidupan remaja yang sempurna,

Maka tak heran Agens begitu terobsesi dengan pencapaian kakaknya mulai dari kehidupan cintanya dengan sang kekasih Noel (Edvin Ryding) sampai menjadi primadona di sekolah.

Hal ini tentu tidak mudah bagi Agnes melihat kesempurnaan hidup sang kakak, ia kerap kali iri dan berusaha menjadi seperti Julia.

Namun suatu hari ada hal buruk yang menimpa Agnes, kehidupan yang awalnya selalu tentangnya kini berubah drastis, lantas bagaimana kehidupan Julia dan Agnes kedepannya?

Film ini cocok bagi kamu yang menyukai drama psikolog remaja, A Part Of You diperuntukan untuk orang dewasa dengan rate umur 18+.

Penonton akan dibawa melihat masalah dengan sudut pandang kedewasaan dalam pencarian jati diri seorang remaja yang penuh gejolak.

Selain itu A Part Of You kan menyajikan kisah dengan kompleksitas emosi remaja, dengan sebuah kerinduan, kesedihan, dan transformasi pribadi dari seorang remaja yang menjadi  jati diri

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER