Sinopsis Film Challengers, Kala Zendaya Terlibat Cinta Segitiga

4 Mei 2024 10:05 WIB

Narasi TV

Poster film "Challengers" (2024). (Sumber: Instagram/nininchnails)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Film terbaru Zendaya, Challengers, telah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 26 April 2024.  Dalam film ini, Zendaya berperan sebagai seorang atlet tenis yang terlibat asmara segitiga yang panas dengan petenis lainnya. 

Challengers disutradarai oleh Luca Guadagnino dan naskahnya ditulis oleh Justin Kuritzkes. Selain Zendaya, Challengers turut dibintangi oleh Josh O’Connor dan Mike Faist.

Mike Faist memerankan karakter petenis sekaligus suami Zendaya, sementara karakter yang dimainkan Josh O’Connor diceritakan sebagai mantan kekasih Zendaya. 

Ketiganya terlibat asmara yang dipicu gelora dan rasa dendam dari masa lalu. Seperti apa sinopsis selengkapnya?

Sinopsis Challengers

Kisah dalam film Challengers berpusat pada tiga karakter utama yakni Tashi Duncan (Zendaya), Patrick Zweig (Josh O’Connor), dan Art Donaldson (Mike Faist).

Patrick dan Art adalah sepasang sahabat yang sama-sama menggeluti olahraga tenis. Keduanya begitu lekat, bahkan di atas lapangan. Mereka kerap disandingkan sebagai pasangan ganda putra di berbagai kompetisi. 

Saat bertanding di kejuaraan Junior Open 2006, Patrick dan Art bertemu dengan Tashi, petenis dengan talenta luar biasa yang digadang-gadang bakal punya masa depan gemilang. 

Selain berbakat, Tashi juga berparas cantik dan sangat berkarisma, sehingga membuat Patrick dan Art sama-sama menaruh hati. 

Tashi akhirnya berpacaran dengan Patrick, tetapi keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, Patrick memutuskan untuk menjadi atlet profesional setelah lulus SMA, sementara Tashi dan Art sama-sama berkuliah di Stanford University. 

Pada akhirnya, Tashi menikah dengan Art. mereka menjadi pasangan yang terkenal di dunia tenis. Namun, Tashi telah gantung raket dan kini beralih fokus menjadi pelatih usai mengalami cedera parah. 

Sementara itu, karier Art terus mengalami penurunan sehingga rasa percaya dirinya ikut menurun secara drastis. Untuk mengembalikan kepercayaan diri Art, Tashi menyuruhnya untuk mengikuti turnamen kelas bawah.

Rupanya, Patrick juga berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Tashi, Art, dan Patrick pun kembali dipertemukan dalam situasi yang kini telah sangat berbeda. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya dalam film Challengers yang sudah dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR