Sinopsis Gangnam Zombie, Teror Serangan Zombie di Kota

2 Jan 2023 18:01 WIB

thumbnail-article

Para aktor yang membintangi Gangnam Zombie. Sumber: Soompi.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Sinopsis Gangnam Zombie menceritakan tentang pengalaman mengerikan warga Gangnam untuk bisa selamat dari serangan zombie. Film dengan durasi 81 menit ini rencananya akan tayang di bioskop pada 5 Januari 2023, tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah film ini akan diputar di negara di luar Korea Selatan. 

Gangnam Zombie merupakan garapan sutradara Lee Soo Sung. Sementara untuk pemeran utama dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Ji Il Joo dan Park Ji Yeon, keduanya pernah membintangi sederet drama populer Korea.

Ji II Joo pernah membintangi sejumlah drama seperti Hello Dracula (2017) dan Find Me in Your Memory (2020). Sementara Park Ji Yeon pernah membintangi drama Dream High (2011) dan I Wanna Heart Your (2019)

Selain mereka berdua ada juga Jo Kyung Hoon, Choi Sung Min, Jung Yi Joo, dan Tak Teu In yang membintangi film Gangnam Zombie ini. 

Sinopsis Gangnam Zombie

Film bergenre horor supranatural ini menceritakan perjuangan Hyun Seok (Ji Il Ho) dan Min Jung (Park Ji Yeon) untuk melawan zombie. Hyun Seok memiliki kepribadian yang tidak mudah menyerah dan ia paling tidak tahan dengan ketidakadilan. Cita-citanya menjadi atlet taekwondo nasional. Sementara Min Jung adalah perempuan dengan karakter pemberani dan tidak takut pada apapun.

Suatu hari serangan zombie masuk ke wilayah distrik kota Gangnam, Hyun Seok yang waktu itu terjebak di dalam kantor mencoba keluar. Hal ini juga sama dialami oleh Min Jung. Ia juga terjebak di gedung yang sama dengan Hyun Seok.

Mereka akhirnya bekerja sama agar bisa lolos dan keluar dari gedung tersebut. Lantas memampukan mereka lolos dari para zombie? Apa yang menyebabkan para zombie menyerang kota Gangnam? Siapa dalang di balik serangan zombie tersebut?

Poster terbaru film Gangnam Zombie menggambarkan keputusasaan Ming Jung dan Hyun Seok di tengah kota Gangnam yang banyak zombienya. Visual mereka berlatar belakang gedung pencakar langit.

Bagi kamu pecinta film Korea bertemakan zombie, film Gangnam Zombie bisa menjadi pilihanmu. Ceritanya tidak kalah menyeramkan dan menegangkan dengan film lain yang dibintangi Gong Yoo.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER