Sinopsis Insidious: The Red Door, Teror Iblis yang Kembali Mengganggu Keluarga Lambert

7 Jun 2023 20:06 WIB

thumbnail-article

Salah satu poster film Insidious: The Red Door. (Sumber:insidious.movie)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Sinopsis Insidious: The Red Door menceritakan kisah mengerikan keluarga Lambert. Film kelima dari salah satu film horor tersukses Insidious ini cukup dinantikan oleh para penggemarnya.

Sony Picture Entertainment selaku rumah produksi telah membagikan trailer film ini di YouTube dan direncanakan akan segera rilis pada bulan Juli 2023 di Amerika Serikat.

Film bergenre horor supranatural ini menjadi debut pertama Patrick Wilson sebagai sutradara, sebelumnya ia menjadi salah satu pemain di film Insidious dan The Conjuring.

Selain sebagai sutradara, kabarnya Patrick Wilson juga menjadi salah satu pemeran film ini bersama rekan aktor lainnya seperti ose Byrne, Ty Simpkins, Andrew Astor, dan Lin Shaye.

Sementara untuk skenario film ini ditulis oleh Scott Teens dan ditulis berdasarkan kisah dan karakter yang dibuat oleh Leigh Whannel.

Ada hal yang cukup menarik dari penamaan judul film Insidious: The Red Door, pasalnya film ini mengalami beberapa kali perubahan judul.

Awalya judul yang digunakan adalah Insidious: The Dark Realm, kemudian berganti menjadi Insidious: Fear the Dark, dan pada akhirnya disepakati dengan judul Insidious: The Red Door.

Sinopsis Insidious: The Red Door (2023)

Film ini masih mempertahankan keunikan dari cerita dan karakter yang diciptakan oleh Leigh Whannell. 

Insidious: The Red Door mengambil latar waktu 10 tahun pasca insiden misterius dari film sebelumnya, Insidious: The Last Key.

Adegan film ini akan dibuka dengan kisah Dalton Lambert (Ty Simpkin) putra dari Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Renai Lambert (Rose Byrne) yang kini telah beranjak dewasa dan menjadi mahasiswa di kampus impiannya, Ivy-League University. 

Dalton dewasa kini tubuh layaknya anak sesuainya, ia kini sudah lupa dengan masa lalunya yang penuh dengan aksi teror arwah Iblis.

Keluarga Lambert tersebut mengantarkan Dalton berkuliah ke kampusnya, suatu hari Dalton kembali bermimpi tentang teror arwah yang dulu pernah menghantuinya.

Hal tersebut membuat sang ayah turun tangan dan mencoba mencari tahu sebab kenapa keluarnya kembali diusik.

Mereka dibantu oleh Elise Rainier (Lin Shaye) seorang pengusir iblis yang nantinya akan membantu Josh Lambert.

Foster Lambert (Andrew Aston) adik dari Dalton kini juga mengalami hal yang sama dengan kakaknya, ia juga diteror oleh arwah iblis.

Pecinta film horor Tanah Air dapat menyaksikan upaya keluarga Lambert terlepas dari teror iblis melalui bioskop mulai tanggal 7 Juli 2023.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER