Sinopsis Reunion Counseling: Drama Komedi tentang Pertemuan dengan Mantan

17 April 2024 22:04 WIB

Narasi TV

Poster drakor "Reunion Counseling" (2024). (Sumber: Instagram/studiodonuts)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Reunion Counseling merupakan drama Korea yang mengangkat kisah tentang perjalanan seorang mantan atlet baseball mengatasi masalah mentalnya melalui mantan kekasihnya.

Drama ini merupakan drama terbaru yang tayang perdana pada 9 April 2024 di YouTube KBS Joy.

Drama dengan judul lain We Meet Again Everyday ini merupakan garapan sutradara Lee Su Ji, sementara untuk penulisan skenario cerita digarap oleh Lee Ye Dam.

Terdapat sederet bintang Korea yang memerankan drama ini seperti Lee Jung Joon, Choi Hyo Zu, Kim Won Shik, dan Kassy.

Sinopsis Reunion Counseling

Drama bergenre komedi romantis ini berpusat pada Choi Do Wan (Lee Jung Joon), mantan pemain baseball yang kariernya baru saja hancur.

Setelah masa keemasannya sebagai atlet baseball yang singkat, ia mencoba memulai hidup keduanya.

Bersama Lee Na Rae (Kassy), ia membuat sebuah praktik konseling pasangan bernama “Reboot”. 

Konseling tersebut mereka buka untuk membantu orang-orang yang ingin kembali bersama mantan kekasih yang telah putus.

Selama para klien menyanggupi sejumlah syarat khusus dan biaya yang ditentukan, Choi Do Wan dan Lee Na Rae akan membantu mereka mengembalikan hubungan dengan sang mantan.

Pada awalnya, proyek Reboot berjalan lancar. Siasat yang dibuat Choi Do Wan dan Lee Na Rae berhasil mengantarkan klien mereka kembali memadu kasih dengan sang mantan.

Akan tetapi, masalah muncul ketika kantor Reboot didatangi seorang klien Kang Eun Gyo (Choi Hyo Zu). Bagi Lee Na Rae, Eun Gyo adalah klien biasa. Namun berbeda bagi Choi Do Wan.

Eun Gyo merupakan mantan kekasih sang atlet yang sempat menemaninya memulai karier sebagai atlet baseball ketika SMA.

Pertemuan yang tidak disangka-sangka ini akan menjadi babak baru dalam kehidupan Choi Do Wan yang nantinya penuh kejutan, haru, dan tawa.

Kisah mereka semakin rumit setelah mengetahui fakta baru jika Eun Gyo menggunakan layanan konseling ini untuk menemukan keberadaan pacarnya yang menghilang, yaitu Jun Woo (Kim Won Shik).

Pertemuan kembali dua sejoli yang pernah menjadi mantan kekasih ini akan membuka luka masa lalu mereka, tetapi di balik itu semua, mereka akan belajar tentang cinta, harapan, dan pengorbanan.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR