Sinopsis Marry My Husband Episode 9, BoA Jadi Villain

31 Jan 2024 07:01 WIB

thumbnail-article

Poster drama Korea "Marry My Husband". (Sumber: Prime Video)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Drama Korea Marry My Husband telah memasuki episode ke-9 pada Senin (29/1/2024).Marry My Husband episode terbaru tayang pukul 22.30 WIB di Prime Video.

Kelanjutan drama Marry My Husband sangat dinantikan oleh penggemar lantaran alur ceritanya yang semakin menegangkan. Terlebih, idol senior BoA dikabarkan akan turut bermain dalam drakor ini sebagai pemeran antagonis.  

BoA kabarnya akan memerankan karakter bernama Oh Yu Ra yang sebelumnya sempat disebut dalam episode ke-7 Marry My Husband

Dalam versi Webtoon, Oh Yu Ra digambarkan sebagai cucu dari keluarga konglomerat atau chaebol yang berkuasa di Korea Selatan.

Kemunculan BoA di layar kaca menandai kembalinya solois legendaris jebolan SM Entertainment itu ke dunia akting setelah tujuh tahun. 

Drakor Marry My Husband bercerita tentang seorang perempuan yang kembali ke masa 10 tahun lalu untuk membalas dendam usai dibunuh oleh sang suami yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Sinopsis Marry My Husband episode 9

Pada episode sebelumnya, Kang Ji Won (Park Min Young) menerima lamaran pernikahan dari Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang melibatkan drone dan cincin mewah. Lamaran berkelas ini sangat kontras dengan lamaran buruk yang Ji Won terima dari Min Hwan di kehidupan sebelumnya. 

Min Hwan menyelenggarakan lamaran mewah itu dibantu oleh Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) dengan menggunakan seluruh sumber daya dari vila perusahaan. Hal ini menimbulkan kecemburuan pada diri Jung Soo Min (Song Ha Yoon) yang lantas berniat untuk menghancurkan pernikahan Ji Won, sahabatnya sendiri. 

Pada malam lamaran, Soo Min menyelinap masuk ke kamar Min Hwan dan tidur dengan calon suami sahabatnya itu. 

Diam-diam, Ji Won mengetahui kelakukan sahabat dan calon suaminya, tetapi ia memutuskan untuk diam dan tetap memasang wajah bahagia. 

Saat tengah merencanakan untuk putus dari Min Hwan, Ji Won mendapatkan hadiah berupa baju dan tas dari calon mertuanya. Namun, ia sengaja mengenakan pakaian terbuka ke pertemuan keluarga yang membuat semua orang terkejut. 

Ji Won akhirnya putus dengan Min Hwan dan berpesan kepadanya untuk jangan pernah bertemu lagi. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER