Sinopsis Midnight Museum, Petualangan Mencari Benda Gaib di Zona 16

16 Mar 2023 16:03 WIB

thumbnail-article

Poster serial Midnight Museum (2023). (Sumber: BStation)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Midnight Museum merupakan serial drama Thailand yang baru saja tayang pada 6 Maret 2023 lalu. 

Serial ini bisa ditonton setiap hari Senin dan Selasa malam. Sebelum menonton, kamu bisa membaca sinopsis Midnight Museum terlebih dulu agar mengerti konteks ceritanya.

Midnight Museum adalah serial drama yang disutradarai oleh Noom Attaporn Teemarkor. Serial ini diperankan oleh aktor-aktor ternama Thailand sehingga membuatnya banyak diperbincangkan, terutama di Indonesia.

Drama ini termasuk dalam genre horror-thriller dan hanya bisa ditonton oleh orang berusia di atas 17 tahun. Hal ini dikarenakan banyak adegan mengerikan dan hanya bisa ditonton oleh orang dewasa.

Sinopsis Midnight Museum

Midnight Museum bercerita tentang seorang barista bernama Dome (Gun Atthaphan) yang bekerja di sebuah kafe yang hampir tutup. Tiba-tiba, datanglah seorang pengunjung kafe bernama Khatha (Tor Thanapob) yang menawarkan pekerjaan baru untuk Dome.

Pekerjaan tersebut adalah menjadi penjaga museum. Berbeda dengan museum pada umumnya, museum milik Khatha ini buka setelah matahari terbenam. Meski awalnya ragu-ragu, Dome tetap menerima pekerjaan tersebut.

Di hari pertama bekerja, Dome diberi tahu oleh karyawan lain bahwa museum tersebut berhantu. Ditambah lagi larangan memasuki Zona 16 di museum yang semakin memperkuat kesan horor tersebut.

Dome merasa penasaran dan ingin masuk ke Zona 16 yang terlarang itu. Rupanya, rasa penasaran Dome justru membuat barang-barang gaib di sana hidup dan bergerak tak terkendali. Akibatnya, Dome harus mencari barang-barang gaib yang hilang.

Setiap episodenya akan memiliki petualangan berbeda yang bisa membuat penonton penasaran kelanjutan ceritanya.

Diperankan aktor ternama

Selain ceritanya yang menarik, aktor dan aktris Midnight Museum juga tak kalah keren. Berikut daftar pemeran drama Midnight Museum:

  • Tor Thanapob Leeratanakachorn,
  • Gun Atthaphan Phunsawat,
  • Namtan Tipnaree Weerawatnodom,
  • Saiparn Apinya Sakuljaroensuk,
  • Ployphach Phatchatorn Thanawa,
  • Foei Patara Eksangkul,
  • Bright Vachiawit Chivaaree,
  • Tu Tontawan Tantivejakul,
  • Fah Yongwaree Anilbol,
  • Pat Chayanit Chansangavej.

Serial Midnight Museum dapat disaksikan oleh pecinta drama Thailand di Tanah Air melalui aplikasi streaming Viu dan channel YouTube GMMTV Official.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER