Sinopsis Miraculous Brothers, Drama Misteri Penuh Haru

25 Jul 2023 08:07 WIB

thumbnail-article

Poster promo series "Miraculous Brothers" dan sepenggal adegannya. Sumber: Soompi.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Miraculous Brothers adalah drama Korea rilis pada 28 Juni 2023 lalu yang dibintangi oleh Jung Woo. Drama bergenre misteri ini akan tayang sebanyak 16 episode hingga 17 Agustus 2023 mendatang. Miraculous Brothers dapat disaksikan di platform streaming video VIU  dan kanal JTBC.

Drama ini disutradarai oleh Park Chan Hong yang berkolaborasi dengan penulis naskah Kim Ji Woo. Keduanya pernah menghadirkan drama populer seperti Beautiful World dan Memory

Miraculous Brother tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST (Waktu Standar Korea). Drama ini menggantikan slot drama The Good Bad Mother, kemudian akan dilanjutkan drama Destined With You pada 23 Agustus 2023. 

Saat ini Miraculous Brothers adalah drama on going dengan rating tertinggi, disusul ketat oleh Battle for Happines yang sudah menjelang final.

Drama misteri yang mengharukan ini dibintangi oleh aktor senior Jung Woo yang sudah familiar bagi penikmat drama korea, ia akan memerankan tokoh utama bernama Yook Dong Joo.

Selain Jung Woo, deretan aktor dan aktris yang memainkan peran penting dalam drama ini adalah Bae Hyun Sung yang berperan sebagai Kang San, sahabat Yook Dong Joo, Park Yoo Rim akan memerankan Park Hyun So, Oh Man Seok akan berperan sebagai Kai dan Lee Ki Woo memerankan tokoh bernama Lee Myung Suk.

Sinopsis Miraculous Brothers

Miraculous Brothers berkisah tentang Yook Dong Joo. Ia diberi nama mirip dengan seorang sastrawan yang menjadi idola kedua orang tuanya. Sesuai harapan kedua orang tuanya, Yook Dong Joo tumbuh menjadi seorang penulis ia suka menulis syair puisi dan novel.

Namun, setelah 7 tahun lulus kuliah, ia masih belum bisa menerbitkan novelnya. Bahkan kehidupannya semakin sulit karena terlilit hutang. Ditambah lagi Ibunya selalu membuat masalah dan keonaran. Ia kemudian bekerja paruh waktu sembari menulis novel.

Suatu hari, seorang pemuda misterius datang dalam hidupnya, ia bernama Kang San. Ia tidak mengingat masa lalu dan umurnya karena sebuah kecelakaan. Namun Kang San memiliki kemampuan unik dimana ia bisa merasakan kesedihan dan keputusasaan orang lain. Ia juga bisa membaca suara hati orang lain. 

Dengan kemampuan spesialnya itu Kang San tidak segan untuk melakukan sesuatu untuk melawan ketidakadilan. Meski terpaksa Yook Dong Joo kemudian menjadi kawan bagi Kang San meskipun hidupnya sudah menyedihkan.

Karenanya ia sering terlibat dalam berbagai kegiatan Kang San dan melihat kesedihan dan kesulitan yang dihadapi orang lain. Hubungan Yook Dong Joo dan Kang San kemudian berubah bagai seorang saudara sesuai dengan judul drama ini Miraculous Brother.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER