Now You See Me 3 Masuk Tahap Produksi, Digarap Sutradara Venom

4 Dec 2023 15:12 WIB

thumbnail-article

Cuplikan film “Now You See Me”. Sumber: Antara.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Seri ketiga dari film franchise Now You See Me telah diumumkan sejak 2016 silam. Namun hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut terkait produksi maupun jadwal rilis film bertema sulap dan pencurian itu. 

Banyak rumor menyangkut film Now You See Me 3 yang telah beredar, mulai dari pemerannya yang bertabur bintang hingga cerita yang dibuat sebagai soft reboot dari franchise Now You See Me

Terbaru, kehadiran film Now You See Me 3 telah dikonfirmasi oleh Lionsgate, distributor yang menangani dua film pendahulunya yaitu Now You See Me (2013) dan Now You See Me 2 (2016). 

Sementara itu, Ruben Fleischer yang sebelumnya sukses menggarap film Venom (2018) dipercaya untuk mengorkestrai aksi Jesse Eisenberg dkk di Now You See Me 3. Dari segi produksi, Now You See Me 3 masih dipimpin oleh duo produser kenamaan, Alex Kurtzman dan Bobby Cohen. 

Pengumuman dari Lionsgate menjadi bukti nyata pertama bahwa Now You See Me 3 memang telah resmi diproduksi. Lebih lanjut, Lionsgate juga menjanjikan perubahan yang cukup signifikan dalam Now You See Me 3 dibandingkan kedua film pendahulunya. 

Pemeran Now You See Me 3

Daftar pemeran Now You See Me 3 hingga saat ini masih belum dikonfirmasi. Meski demikian, kemungkinan besar para cast utama di kedua film sebelumnya akan muncul kembali di penutup trilogi ini. 

Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Woody Harrelson, Dave Franco, dan Woody Harrelson alias “Four Horsemen” akan hadir kembali dengan trik-trik sulap tingkat tinggi dan cerita yang tak kalah menarik dari film sebelumnya. 

Detail cerita Now You See Me 3

Sampai saat ini, masih belum ada bocoran soal detail cerita Now You See Me 3. Namun, akhir dari film Now You See Me 2 memberikan petunjuk terkait kelanjutan kisah yang mungkin terjadi di film ketiga. 

Now You See Me 2 ditutup dengan adegan Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) yang diminta untuk memimpin organisasi rahasia pesulap, The Eye, sekaligus membujuk Four Horsemen untuk bergabung dengan organisasi tersebut. 

Kemunculan The Eye membuka peluang untuk menggeser fokus cerita ke para pesulap lain yang tergabung di organisasi. Hal ini juga memungkinkan Now You See Me 3 bergerak ke arah kisah baru yang terlepas dari ide awalnya.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER