Sinopsis Our Blooming Youth, Kisah Cinta Keluarga Bangsawan

7 Feb 2023 13:02 WIB

thumbnail-article

Park Hyung Sik dan Jeon So Nee dalam poster drama Korea Our Blooming Youth (2023). (Sumber: tvN)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Drama Korea Our Blooming Youth telah dirilis pada 6 Februari 2023. Disiarkan tvN, para penggemar drama Korea Tanah Air bisa juga menonton melalui platform streaming Prime Video.

Our Blooming Youth mengangkat genre saeguk, atau cerita yang merujuk era kerajaan Korea. Hal ini terlihat dari latar waktu, pakaian serta tokoh-tokoh di drama Our Blooming Youth yang mengangkat tema Korea pada masa kerajaan. 

Memiliki total 20 episode, Our Blooming Youth disutradarai oleh aktor cum sutradara Lee Jung-Jae, yang baru saja memenangkan penghargaan dalam debutnya sebagai sutradara lewat film Hunt yang dirilis tahun 2022.  

Naskah drama Korea Our Blooming Youth ditulis oleh Jung Hyung Jung, penulis naskah Korea yang sebelumnya terlibat dalam penggarapan drama Korea Lovestruck in the City (2021).

Deretan aktor dan aktris yang ambil bagian dalam serial Our Blooming Youth juga tak kalah menarik. Yang paling mencuri perhatian tentu saja Park Hyung Sik yang akan memerankan tokoh Putra Mahkota Kerajaan bernama Lee Hwan. 

Park Hyung Sik nantinya akan beradu akting dengan Jeon So Nee yang akan memerankan tokoh bangsawan bernama Min Jae-Yi. 

Selain kedua aktor di atas, Our Blossom Youth juga akan diramaikan dengan penampilan Pyo Ye Jin, Yoo Jong Seok, Lee Tae Sun, Heo Won Seo, dan lain lain.

Sinopsis Our Blooming Youth (2023)

Min Jae Yi (Jeon So Nee), adalah seorang putri dari keluarga bangsawan yang memiliki sifat yang lembut. 

Jae Yi dijodohkan dengan putra seorang pejabat tinggi kerajaan. Sadar bahwa untuk menjaga martabat dan kehormatannya dan keluarga, Jae Yi menerima perjodohan tersebut.

Ia kemudian mempersiapkan pernikahannya termasuk belajar hal-hal yang bisa membuatnya bisa menjadi istri dan ibu yang baik. Namun ternyata takdir berkata lain.

Empat hari sebelum pernikahannya, keluarga Jae Yi tewas dibunuh. Karena Jae Yi kemudian dituduh menjadi penyebab terbununhnya keluarga bangsawan yang notabene adalah keluarganya sendiri. 

Karena tuduhan itu, Jae Yi tidak lagi memiliki masa depan karena namanya telah tercoreng. Saat itulah Jae Yi dipertemukan dengan sang Putra Mahkota, Lee Hwan (Park Hyung Sik). 

Putra Mahkota yang saat itu terkena kutukan bersedia menyelamatkan Jae Yi asal Jae Yi mau membantunya agar lepas dari kutukannya. 

Merasa tak memiliki pilihan lain, Jae Yi kemudian menerima penawaran sang Putra Mahkota. Kesepakatan itu mengawali kisah cinta antara seorang yang dituduh sebagai pembunuh dan seorang putra mahkota yang terkutuk.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER