Sinopsis Tears in Heaven, Romansa antara Dokter dan Reporter

31 Dec 2022 18:12 WIB

thumbnail-article

Poster Tears in Heaven (Sumber: Rakuten Viki)

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Rizal Amril

Tears in Heaven merupakan salah satu drama Cina yang berhasil dirilis pada tahun 2021, dan diadaptasi dari sebuah novel asal Cina yang berjudul Variety Flowers at Seaside karya Fei Wo Si Cun. 

Drama Tears in Heaven disutradarai oleh Shen Yi dan Hua Qing dari naskah yang ditulis oleh Zhang Xiao Feng. 

Tears in Heaven diperankan oleh sejumlah aktor kawakan Tiongkok seperti Shawn Dou, Li Qin, Leon Zhang, Li Ting Zhe, dan deretan aktor lainnya.

Sinopsis Tears in Heaven (2021)

Tears in Heaven akan bercerita kisah Xiao Su (Li Qin), seorang reporter yang memiliki kepribadian pekerja keras dan pantang menyerah. Karena seorang bintang terkenal mengalami kecelakaan, Xiao Su akhirnya menyamar menjadi seorang perawat demi mendapatkan informasi terkait bintang tersebut.

Pada penyamarannya tersebut, Ia terlibat kisah asmara dengan Zen Rong (Leon Zhang), namun hubungan keduanya mendapat penolakan tegas dari kakak Zen Rong, Yu Zheng (Shawn Dou). Hal tersebut karena kisah masa lalu antara Xiao Su dan Yu Zheng cukup buruk.

Hingga suatu hari, ketika Zen Rong tergabung dalam tim medis untuk misi penyelamatan gempa, Ia mengalami kecelakaan dan harus kehilangan nyawa.

Karena peristiwa tersebut, Yu Zheng semakin membenci Xiao Su dan menuduh Xiao Su membunuh saudaranya.

Namun seiring berjalannya waktu, Yu Zheng merasa bahwa ia jatuh hati dengan Xiao Su. Karena perasaannya itulah ia berjuang untuk mendapatkan cinta dari Xiao Su. 

Sayangnya kisah romansa keduanya cukup rumit ketika mantan kekasih Xiao Su muncul kembali.

Ia dikenal sebagai seorang lelaki yang licik, arogan, dan selalu memiliki cara untuk menjatuhkan musuhnya. Parahnya lagi, mantan Xiao Su telah menganggap Yu Zheng musuhnya, karena dianggap merebut Xiao Su dari dirinya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah asmara Xiao Su  dan Yu Zheng? Mampukan Xiao Su dan Yu Zheng bersatu?

Memiliki 41 episode dengan durasi 45 menit tiap episodenya, Tears in Heaven dapat disaksikan di berbagai situs streaming online seperti iQiyi, LeTV, Mango TV, Tencent Video, dan Youku.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER