Sinopsis The Glory part 2, Song Hye Kyo Kembali Melakukan Balas Dendam

11 Mar 2023 10:03 WIB

thumbnail-article

Tangkapan layar trailer The Glory Part 2. Sumber: Netflix.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

The Glory Part 2 melanjutkan aksi balas dendam mantan korban pembullyan brutal di sebuah sekolah di Korea Selatan. Drama Korea ini dijadwalkan akan segera tayang di Netflix pada 10 Maret 2023.

Untuk pemerannya tidak jauh berbeda dari part pertama. The Glory part 2 masih menggandeng aktris tersohor Song Hye Kyo sebagai pemeran utama. Ia akan kembali beradu akting dengan Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, dan Jun Hye Ran.

The Glory Part 1 masuk dalam daftar Top 10 Global Netflix untuk tayangan di luar bahasa Inggris. Selain itu The Glory berhasil masuk daftar Top 10 di 19 negara. Akankah kesuksesan ini bisa diulang The Glory Part 2? Kita tunggu saja.

Sinopsis The Glory part 2

The Glory P2 menceritakan aksi pembalasan dendam yang dilakukan oleh Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Seperti kita ketahui bersama dalam cerita part 1, Moon Dong Eun merupakan korban tindak bullying yang dilakukan oleh Park Yeon Jin (Lim Jin Yeon).

Moon Dong Eun mengalami perundungan saat ia duduk di bangku sekolah. Setelah putus sekolah, Moon Dong Eun merasa hidupnya telah berakhir. Berbanding terbalik dengan kehidupan Moon Dong Eun, Park Yeon Jin terlihat bahagia dan tidak merasa bersalah atas dosa masa lalunya.

Pada episode terakhir part 1, Park Yeon Jin terlibat kasus pembunuhan Myeong O (Seo Woo Hyeok).  Sedangkan Moon Dong Eun berencana untuk membuat Sa Ra (Kim Hyeora), Hye Jeong (Cha Jo Young), dan Jae Jun (Park Sung Hoon) melawan Yeon Jin.

Banyak pertanyaan yang ditimbulkan di akhir cerita part 1, mulai dari kenapa luka di kaki Park Yeon Jin tidak sembuh-sembuh dan ke mana hilangnya Myeong O? Sampai pada pertanyaan apa yang akan dilakukan Han Do Young kepada istrinya yang kedapatan di rumah Dong Eun?

Dalam trailer The Glory part 2 menayangkan para pelaku perundungan terhadap Moon Dong Eun terlihat mulai terancam. Salah satu adegan memperlihatkan raut wajah mereka yang ketakutan, marah, dan bingung.

Selain itu juga terdapat cuplikan adegan saat Joo Yeo Jeong membantu Moon Dong Eun untuk melancarkan aksi balas dendamnya. 

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah Moon Dong Eun berhasil? Atau malah sebaliknya aksi balas dendamnya gagal? Saksikan 10 Maret nanti.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER