Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers, Lanjutan Aksi Para Kriminal Merebut Harta Koruptor

22 Mei 2024 20:05 WIB

Narasi TV

Soompi

Penulis: Rusti Dian

Editor: Indra Dwi

Awal Juni nanti, penggemar drama Korea (drakor) akan disuguhi tayangan kriminal menarik berjudul The Player 2: Master of Swindlers. Drama ini merupakan sekuel dari The Player yang tayang pada 2018. Sebelum menonton, berikut sinopsis The Player 2: Master of Swindlers.

The Player 2: Master of Swindlers mengangkat genre aksi kriminal. Pada sekuel sebelumnya, The Player sukses mencetak rating tinggi. Sekuelnya kali disutradarai oleh So Jae-Hyun dengan menggandeng Park Sang-Moon dan Choi Seul-Ki sebagai penulisnya.

The Player 2: Master of Swindlers direncanakan tayang pada 3 Juni 2024. Drama ini menggantikan slot Lovely Runner yang akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 waktu setempat. 

Para pemeran The Player 2: Master of Swindlers pun tidak kalah menarik. Jika di musim pertama Song Seung Heon beraksi bersama Krystal Jung, kali ini banyak cast menarik yang beradu akting bersamanya. Mereka yaitu Oh Yeon Seo, Tae Won Seok, Lee Si Eon, Jang Gyu Ri, Ha Do Gwon, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan cerita The Player 2: Master of Swindlers? Simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers masih menyoroti kehidupan orang-orang yang berjibaku melawan para penjahat kaya raya. Dalam The Player (2018), Kang Ha-Ri (Song Seung Heon) beraksi bersama Cha Ah Ryung (Krystal Jung) untuk merebut kembali properti yang disembunyikan para penjahat.

Sayangnya, Krystal Jung absen dalam The Player 2: Master of Swindlers. Perannya pun digantikan oleh beberapa pemain lainnya. Mereka diantaranya Im Byung Min (Lee Si Eon), Jane (Jang Gyu Ri), Do Jin Woong (Tae Won Seock), dan masih banyak lagi.

Kelompok ini memiliki keahlian masing-masing. Ada yang berperan sebagai penipu, peretas, fighter, dan pengemudi. Mereka berkumpul untuk misi yang sama yaitu menjatuhkan orang kaya yang terlibat korupsi.

6 tahun berlalu, kelompok ini kembali melancarkan aksi. Mereka ingin mengambil kembali uang hasil korupsi yang dilakukan seorang konglomerat. Namun, perjuangan mereka kali ini cukup berat karena harus berhadapan dengan lawan yang kuat.

Dapatkah mereka melancarkan misi tersebut dan melawan para penjahat? Ikuti aksi mereka dalam drama The Player 2: Master of Swindlers yang akan tayang pada 3 Juni 2024!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR