Sinopsis Through My Window yang Akan Rilis 23 Juni Mendatang

14 Jun 2023 15:06 WIB

thumbnail-article

Salah satu adegan dalam film Through My Window: Across The Sea. Sumber: Forbes.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Film Through My Window: Across The Sea atau A Través del Mar adalah adaptasi dari novel karya Ariana Godoy dengan judul yang sama. Film ini adalah sekuel dari Through My Window atau A Través de Mi Ventana yang merupakan adaptasi novel pertama trilogi Hidalgo Brothers. Novel tersebut berhasil meraup 264 juta pembaca di platform Wattpad.

Film Through My Window sendiri dinilai sukses secara komersial meskipun kritik menilai film ini tidak terlalu baik. Laman IMDb mengganjarnya dengan rating 5.5, sedangkan Rotten Tomatoes memberi rating audience score 31% untuk film berbahasa Spanyol ini.

Film bergenre romantic, comedy, dan erotic ini masih disutradarai oleh Marçal Forés serta melibatkan sang penulis novel, Ariana Godoy sebagai penulis naskah bersama Eduard Sola. 

Para pemeran juga kembali memerankan tokoh yang sama. Raquel kembali diperankan oleh aktris Clara Galle, Ares Hidalgo diperankan oleh Julio Peña. Sedangkan dua Hidalgo bersaudara lainnya Artemis dan Apolo Hidalgo diperankan oleh Eric Masip dan Hugo Arbues.

Through My Window: Across the Sea melanjutkan kisah dari film sebelumnya yang menceritakan kisah cinta Raquel dengan tetangga sebelah rumahnya. Berawal dari wifi, interaksi Raquel dengan Ares Hidalgo bermula. 

Raquel kemudian menaruh hati kepada Ares Hidalgo. Meskipun awalnya bertepuk sebelah tangan, namun perlahan Ares berhasil luluh dan mulai menaruh hati kepada Raquel. 

Kepribadian Raquel yang membuat penasaran serta tingkahnya yang tidak bisa ditebak mampu membuat Ares Hidalgo sangat mencintai Raquel dan mempertahankan hubungan romantisnya dengan Raquel secara mati-matian. 

Namun keinginan Ares Hidalgo ditentang oleh keluarganya karena perbedaan status keluarga. Hidalgo berasal dari keluarga terpandang sedangkan Raquel adalah orang biasa. Ares dan Raquel pun harus terpisah di akhir cerita karena Ares harus menempuh studi di Stockholm.

Sinopsis Through Your Windows: Across The Sea

Melanjutkan ending cerita di film pertama, Through Your Windows: Across the Sea bercerita tentang long distance relationship Ares dan Raquel yang penuh tantangan. Ares dan Raquel diceritakan harus berdamai dengan segala kesulitan besar yang hadir dalam hubungan yang mereka jalani. 

Pada musim panas, keduanya akan bertemu kembali dengan menyuguhkan keindahan pantai Catalonia yang menjadi latar tempat Through Your Windows: Across the Sea. Bagaimana pertemuan keduanya setelah lama berpisah dan orang-orang yang hadir dalam hidup mereka ketika mereka berpisah?

Konflik antarkarakter di film sebelumnya tentu akan menarik dengan bergabungnya beberapa nama baru seperti aktor Andrea Chaparro, Ivan Lapadula, dan Carla Tous, tentu akan membawa film ini penuh drama.

Pertanyaan tentu muncul menjelang rilis film ini. Apakah keluarga Hidalgo mampu menerima Raquel? Apakah Raquel telah memaafkan Yoshi setelah perkelahiannya dengan Ares? Atau malah Raquel akhirnya menerima Yoshi untuk menghangatkan ranjangnya saat Ares berada di Stockholm? 

Nantikan jawabannya 23 Juni 2023! 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER