Sinopsis When I Fly Towards You, Drama China yang Menarik Ditonton di Netflix

11 Januari 2024 07:01 WIB

Narasi TV

Aktor Zhou Yi Ran (kiri) dan Zhang Miao Yi (kanan) dalam sebuah adegan drama "When I Fly Towards You" (2023). (Sumber: Netflix)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Apakah kamu penggemar drama China? Kamu tidak boleh melewatkan drama berjudul When I Fly Towards You. Drama yang sudah tayang di Netflix ini sangat menarik ditonton maraton maupun saat akhir pekan tiba. Berikut sinopsis When I Fly Towards You.

When I Fly Towards You mengambil kisah cinta anak SMA tahun 2012. Drama bergenre comedy romance ini disutradarai oleh Mao De Shu dengan menggandeng Yue An dan Tao Kai Xin sebagai screenwriter.

Drama ini mendapatkan skor cukup tinggi oleh MyDramaList yaitu mencapai 9.0, sementara IMDb memberi rating 8.6/10. Kini, When I Fly Towards You bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix sebanyak 24 episode.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Zhou Yi Ran dan Zhang Miao Yi. Zhou Yi Ran sendiri baru memulai karier di dunia akting pada 2018 sebagai pemeran pendukung dalam film Go Brother!. Sementara Zhang Miao Yi pernah bermain dalam drama China berjudul Back to Seventeen (2023), Marvelous Women (2023), dan Crossroad Bistro (2023).

Pemeran lainnya yaitu Bian Tian Yang, Jiang Zhi Nan, Guo Zhe, Roy Xie, dan masih banyak lagi. Mereka akan beradu akting dalam cerita cinta dan persahabatan anak SMA.

Lantas, bagaimana alur cerita When I Fly Towards You?

Sinopsis When I Fly Towards You

Pada tahun 2012, seorang siswi bernama Su Zai Zai (Zhang Miao Yi) pindah ke SMA Yucai. Ia dikenal sebagai gadis yang periang dan ceria setiap saat.

Suatu ketika, Zai Zai jatuh cinta pada pandangan pertama dengan siswa bernama Zhang Lu Rang (Zhou Yi Ran). Lelaki ini memiliki sifat yang pendiam dan dingin. Ia sering merasa tak percaya diri dan menjaga jarak dari semua orang, termasuk Zai Zai.

Pasca pertemuannya, Zhang Lu Rang perlahan berubah menjadi lelaki yang lebih baik. Zai Zai membantu Zhang Lu Rang untuk mengerti arti diri dan merencanakan hidup. Keduanya saling menyukai dan menghabiskan masa SMA dengan penuh kebahagiaan.

Mampukah cinta mereka bertahan hingga akhir? Apakah Zai Zai dan Zhang Lu Rang bisa menggapai impiannya bersama? Temukan jawabannya dalam When I Fly Towards You.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR