Sinopsis You Are My Spring, Kisah Romansa dan Misteri Pembunuhan

3 Jan 2023 14:01 WIB

thumbnail-article

Kang Da Jeon (Seo Hyun-jin) dalam drama You Are My Spring. Sumber: tvline.com.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Sinopsis drakor You Are My Spring menceritakan kisah cinta seorang manajer hotel dengan psikiater cantik, mereka terlibat kasus pembunuhan di apartemen yang mereka tinggali.

You Are My Spring adalah drama Korea yang rilis pada 2021 lalu. Drama ini hasil garapan sutradara dan penulis skenario terbaik Korea. Sutradara Jung Jee-Hyun dikenal lewat karyanya yang populer, seperti The King: Eternal Monarch (2020) dan Search WWW (2019).

Sementara penulis skenario Lee Mi-na terkenal dengan karya Bubblegum. Tak kalah dengan kru di balik layarnya, You Are My Spring pun menggandeng aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Ada si pakar drama romantis Seo Hyun-jin.

Ada juga Kim Dong Wook, yang sering tampil di berbagai film dan drama, salah satunya Find Me in Your Memory (2022) dan ada juga Yoon Park,  ia terkenal setelah membintangi Radio Romance (2018). Terakhir ada Nam Gyu Ri. You Are My Spring menjadi drama kedua untuk aktris kelahiran 26 April 1984 ini. Sebelumnya ia telah membintangi drama berjudul The Fair (2021).

Sinopsis You Are My Spring

Drama bergenre misteri romantis ini mengisahkan perjalanan tiga karakter yaitu Kang Da Jeon (Seo Hyun-jin), Ju Young Do (Kim Dong Wook) dan Chae Joon (Yoon Park).

Kang Da Jeon adalah seorang manager hotel yang bermasalah dengan kisah asmaranya, sementara Ju Young Do adalah seorang psikiater yang sudah banyak membantu menyelamatkan nyawa orang yang ingin bunuh diri.

Di balik itu semua, Ju Young Do memiliki trauma masa lalu. Ia merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan kakaknya dan juga salah satu pasiennya yang bunuh diri dengan tragis.

Ada juga Chae Joon seorang CEO perusahaan investasi yang begitu tertarik dengan Kang Da Jeong. Konflik mereka semakin rumit dengan hadirnya tokoh baru bernama Ahn Ga Yeong (Nam Gyu Ri) ia adalah seorang artis terkenal dengan karir mentereng namun masih merasa kesepian. Belum lagi kisah cintanya dengan sang manajer berakhir tragis karena ia mengalami kekerasan saat berpacaran. 

You Are My Spring tidak hanya sekadar kisah romansa antarkarakter pemain, namun juga ada konflik terkait sebuah kasus pembunuhan di gedung tempat mereka tinggal.

Untuk cerita lengkapnya kamu bisa nonton You are My Spring di situs nonton online Netflix.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER