MV “Starlight” SECRET NUMBER Menduduki Posisi Trending di YouTube, Siap Comeback!

25 Agustus 2023 13:08 WIB

Narasi TV

Girl group Secret Number. Sumber: Soompi.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

MV “Starlight” yang baru saja dirilis SECRET NUMBER menduduki trending kedua di YouTube  Selain itu, lagu “Starlight” ini juga menduduki posisi pertama di iTunes Indonesia. Dengan rilisnya MV “Starlight” menandai comeback SECRET NUMBER.

“Starlight” adalah single album ketujuh SECRET NUMBER sejak debutnya pada tahun 2020. Sebelumnya, mereka merilis “DOXA” pada 24 Mei lalu dan disambut antusias oleh para LOCKEY, sebutan bagi penggemar SECRET NUMBER.

Lagu “Starlight” cukup berbeda dengan lagu SECRET NUMBER sebelumnya. Dalam lagu ini, SECRET NUMBER ingin memberikan kesan yang kuat, girl crush, dan retro dalam satu karya. Konsep yang segar ini sangat cocok untuk menyambut musim panas.

Saat MV diputar, penonton akan disuguhkan dengan pemandangan langit penuh bintang dan galaksi yang unik. Visual keenam member SECRET NUMBER dibalut pakaian musim panas turut mencuri perhatian para LOCKEY.

Makna lagu “Starlight” SECRET NUMBER

MV “Starlight” memperlihatkan keenam member SECRET NUMBER yang sedang berkumpul bersama. Mereka saling memperlihatkan ekspresi bahagia ketika melihat hamparan bintang di langit.

Menuju refrain, penonton akan disuguhkan dengan dance SECRET NUMBER. Mereka juga memperlihatkan ketika sedang jalan-jalan di tengah hutan dan menikmati waktu bersama teman-teman.

Saat malam tiba, mereka pun berkumpul untuk melihat bintang dan galaksi yang indah. Mereka benar-benar menikmati malam itu di tengah hutan dengan cahaya bintang yang sangat terang.

Makna dibalik lagu “Starlight” adalah seseorang yang merasa bahagia ketika melihat bintang saat gelap. Cahaya bintang tersebut seolah menjadi sesuatu yang spesial dan membahagiakan. Cahaya ini juga menerangi seluruh kota yang artinya tak akan ada lagi kegelapan sehingga kita tidak perlu merasa khawatir.

Menurut LOCKEY, lagu “Starlight” terdengar cheerful dan easy listening sehingga membuat siapapun yang mendengarnya jadi lebih bersemangat.

Tentang SECRET NUMBER

SECRET NUMBER adalah girl group asal Korea Selatan. Mereka berada di bawah naungan VINE Entertainment. Menariknya lagi, salah satu member SECRET NUMBER berasal dari Indonesia yaitu Dita Karang.

Girl group ini mulai debut pada 19 Mei 2020 dengan single berjudul “Who Dis?”. Awalnya, member SECRET NUMBER hanya beranggotakan lima orang yaitu Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Sayangnya, Denise keluar pada tahun 2022.

Setelah Denise tidak memperpanjang kontrak, anggota SECRET NUMBER pun bertambah. Kini, member SECRET NUMBER menjadi enam yaitu Lea, Dita, Jinny, Soodam, Zuu, dan Minji.

Di awal debutnya, SECRET NUMBER berhasil memenangi beberapa penghargaan seperti Asia Artist Awards, APAN Music Awards, dan Asian Pop Music Awards. Selanjutnya, SECRET NUMBER juga memeroleh banyak penghargaan hingga lagunya beberapa kali masuk dalam trending.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR