Telkomsel Umumkan Pemenang Poin Festival 2023, Berhadiah BMW hingga iPhone 15 Pro

27 Jan 2024 18:01 WIB

thumbnail-article

Program Undian Poin Festival 2023 yang diselenggarakan Telkomsel pada Rabu (24/1/2024). (ANTARA/HO-Telkomsel)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Telkomsel mengumumkan pemenang Program Undian Poin Festival 2023 pada Rabu (24/1/2024) di Jakarta. Undian tersebut merupakan puncak dari rangkaian Poin Festival 2023 yang berlangsung sejak 1 November hingga 31 Desember 2023. 

Hadiah yang diberikan kepada pemenang berupa 1 unit BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit Toyota Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Vice President Digital Lifestyle Nirwan Lesmana menyebut Program Undian Poin Festival 2023 merupakan wujud apresiasi atas kesetiaan pelanggan Telkomsel dan IndiHome. 

“Program ini merupakan langkah nyata komitmen kami dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang telah setia menggunakan produk dan layanan unggulan kami,” kata Nirwan dalam acara Undian Poin Festival di Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Nirwan berharap program loyalitas ini dapat memacu semangat baru untuk meningkatkan optimisme di tahun 2024 melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang dihadirkan Telkomsel. 

Terdapat 175 juta nomor pelanggan yang diundi pada Undian Poin Festival 2023. Selain nomor pengguna Telkomsel, untuk pertama kalinya pelanggan IndiHome juga bisa turut serta mengikuti program loyalitas pelanggan Telkomsel ini. 

Berdasarkan keterangan perusahaan, nomor pelanggan IndiHome yang turut diundi yakni sebanyak 2,9 juta. 

Seluruh tahap pengundian disaksikan secara langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia dan notaris. Keterlibatan lembaga pemerintahan merupakan komitmen Telkomsel dalam memastikan transparansi dan keadilan dalam setiap tahapan pengundian.

Para pemenang Program Undian Poin Festival 2023 berhak mendapatkan hadiahnya tanpa dipungut biaya apa pun, termasuk pajak hadiah dan biaya distribusi. 

Pelanggan dapat mengecek pengumuman pemenang melalui situs www.telkomsel.com. Nantinya, pemenang akan dihubungi secara resmi oleh Call Center Telkomsel 188 untuk validasi data. 

Setelah proses konfirmasi kelengkapan data pemenang dan distribusi selesai, hadiah akan diserahkan kepada pelanggan di GraPARI terdekat sesuai dengan domisili pelanggan.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER