The Last of Us Episode 4, Munculnya Karakter Baru

6 Februari 2023 20:02 WIB

Narasi TV

Salah satu adegan dalam episode keempat series The Last of Us. Sumber: The New York Times.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Pada minggu ini The Last of Us sudah memasuki episode keempat. Cerita berlanjut dengan Ellie dan Joel setelah pulang dari rumah Bill dan Frank, terlihat mengendarai sebuah mobil milik kedua temannya itu dengan senjata yang tersedia di sana.

Dalam cuplikan yang dirilis di kanal YouTube HBO ini memperlihatkan banyak adegan menegangkan yang akan muncul. Mulai dari perjalanan Ellie dan Joel, kemudian mereka bertemu dengan penyintas lain yang membawa senjata.

Selain itu, Ellie dan Joel terlihat saling menyemangati karena ke depan akan ada banyak ancaman yang mereka hadapi. Bahkan saat membantu Joel yang terancam, Ellie harus menggunakan senjata yang sempat ia bawa dari rumah Bill dan Frank.

Ellie juga bahkan harus menembak seseorang. Tentu hal ini menjadi pengalaman pertamanya yang cukup mengerikan. Ellie tampak menangis karena menembak menjadi mimpi buruk baginya di balik sikap keras yang sering ia tampilkan.

Munculnya karakter baru

Episode 4 kali ini akan menampilkan sosok atau karakter baru. Salah satunya Jeffrey Pierce yang ternyata merupakan aktor dari pengisi suara Tommy saudara dari Joel di game The Last of Us.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh HBO melalui laman resminya, Jeffrey Pierce terlihat mengenakan perlengkapan gaya militer dan seperti sedang berpatroli. Ia juga terlihat bersama kelompok penyintas baru.

Sosok Jeffrey Pierce dalam serial ini tidak akan memerankan karakter seperti di game. Ia akan memerankan karakter baru bernama Perry yang terlihat menggunakan gaya militer seperti berpatroli. Ia juga hidup bersama para kelompok penyintas lainnya. Karakter dari Tommy sendiri akan diperankan oleh Gabriel Luna.

Sementara itu, Troy Baker dan Ashley Johnson yang dalam versi game berperan sebagai Joel dan Ellie akan hadir di serial The Last of Us dengan karakter baru bernama James dan Anna (ibu Ellie).

Akan berakhir pada Maret 2023

Serial yang diproduseri oleh Greg Spence ini berhasil menarik hingga 10 juta penonton dalam episode pertamanya. Serial ini cocok bagi penikmat genre thriller survival. Setiap episode akan dirilis di situs resmi HBO Max setiap minggunya hingga tanggal 12 Maret 2023 mendatang.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR