Tiket Film BTS:Yet to Come in Cinemas Sudah Bisa Dibeli, Berikut Daftar Harga dan Cara Membelinya

11 Januari 2023 14:01 WIB

Narasi TV

Poster film BTS: Yet to Come in Cinemas. (Sumber: www.btsyettocomeincinemas.com)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Film BTS: Yet to Come in Cinemas sudah bisa dibeli sejak hari ini, Rabu (11/01/2023). Kabar ini tentu menjadi kabar baik bagi para ARMY.

BTS: Yet to Come in Cinemas dijadwalkan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2023 mendatang. Pembelian tiket pre-sale film ini sudah bisa dibeli melalui website BTS Yet to Come in Cinemas di www.btsyettocomeincinemas.com.

Selain melalui website resmi, penggemar BTS juga dapat membeli tiket film dokumenter konser BTS Yet to Come in Busan ini melalui aplikasi CGV dan ticketing partner CGV.

Melansir akun Instagram resmi CGV, penggemar BTS yang melakukan pembelian tiket film BTS di CGV akan mendapatkan merchandise khusus.

“Bagi yang membeli tiket nonton BTS: Yet to Come in Cinemas ini bakal dapat limited merchandise,” tulis CGV di akun Instagram mereka, @cgvid.

Selain CGV dan situs resmi BTS, pembelian tiket pre-sale juga dapat dilakukan melalui BCA, Gotix, Shopee, Tix ID, dan Traveloka.

Daftar harga tiket BTS: Yet to Come in Cinemas

Harga tiket film BTS: Yet to Come in Cinemas berbeda-beda di setiap kota. Untuk di kota Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali tiket dijual dengan harga Rp250.000,- untuk nonton dalam format 2D dan Rp280.000,- untuk tiket 4DX atau ScreenX.

Sementara itu, untuk bioskop di luar kota yang disebutkan, tiket dijual dengan harga Rp200.000 untuk nonton format regular 2D dan Rp250.000,- untuk nonton dalam format 4DX atau ScreenX.

BTS:Yet to Come in Cinemas (2023) merupakan film dokumenter konser boy group BTS bertajuk “Yet to Come in Busan”. Para penggemar BTS atau biasa disebut ARMY akan diajak untuk melihat sisi lain dari keseruan konser tersebut.

Para penggemar akan disajikan dokumentasi di balik konser tersebut, mulai dari persiapan member BTS hingga kejadian-kejadian yang sebelumnya tak ditampilkan di depan panggung.

Film BTS:Yet to Come in Cinemas akan menjadi film pelepas rindu bagi para ARMY untuk sang Idola yang harus tampil tanpa Jin BTS yang kini sedang melakukan wajib militer.

Diperkirakan BTS akan comeback sebagai grup pada 2025 setelah ketujuh member menyelesaikan wajib militer.

BTS:Yet to Come in Cinemas menjadi film kelima yang dirilis BTS dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir dan akan tayang terbatas di 110 negara, termasuk Indonesia.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR