15 Ucapan Menyambut Ramadhan 2023 Penuh Doa dan Harapan Menuju Keberkahan

9 Mar 2023 19:03 WIB

thumbnail-article

Umat ​​Muslim berdoa sebelum berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan di sebuah madrasah atau sekolah agama di pinggiran Jammu 8 Agustus 2012. REUTERS/Mukesh Gupta

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Ramadhan 2023 akan tiba dalam hitungan hari, banyak hal yang dilakukan oleh umat Islam dalam menyambut bulan suci.

Salah satu cara menyambut Ramadan adalah mengirim ucapan untuk keluarga, sahabat, teman atau juga bisa diunggah dalam media sosial.

Ucapan yang dikirim tidak hanya sekedar ucapan pemanis namun terdapat doa dan harapan dalam melaksanakan puisi Ramadan tahun ini. 

Ucapan menyambut Ramadhan 2023

Berikut ini adalah ucapan untuk menyambut Ramadan 2023 yang bisa kamu kirimkan ke keluarga, sahabat, atau media sosial.

  1. Selamat menyambut bulan suci penuh keberkahan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah dan bisa menjalankan ibadah Ramadan 1444 H dengan baik.
  2. Tidak banyak kata yang bisa diucapkan, semoga Ramadan tahun ini bisa menjadi pintu rahmat untuk membersihkan jiwa.
  3. Selamat menantikan bulan Ramadan, mari kita siapkan diri dalam menyambutnya. Semoga kita semua diberi nikmat sehat sepanjang Ramadan 1444 H.
  4. Bulan Ramadan akan kita jumpai sebentar lagi, rasa rindu untuk bertemu bulan penuh berkah ini akan segera terbayar, semoga kita semua bisa diberi keberkahan yang berlimpah.
  5. Semoga puasa kita di bulan yang penuh keberkahan ini diterima dan semua ibadah yang kita jalankan mendapatkan rida dari Allah Yang Maha Esa.
  6. Menghitung hari menuju bulan suci, semoga kita bisa saling memaafkan dengan ikhlas dan berbenah diri untuk menjadi hamba yang baik atas seizinnya Allah.
  7. Tidak lama lagi kita akan bertemu dengan fajar Ramadan yang dirindukan, saat kita menyambutnya dengan sepenuh hati.
  8. Mari kita berbahagia karena bertemu lagi dengan bulan mulia yang penuh keberkahan. Semoga semua amal dan ibadah kita diterima Allah SWT.
  9. Bulan puasa yang dirindukan akan kita tapaki kembali, saatnya kita mempersiapkan diri untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.
  10. Semoga kita mendapatkan keberkahan dan pahala yang Allah janjikan, selamat menyambut bulan Ramadan sebentar lagi.
  11. Sebentar lagi, hari kita akan diawali dengan sahur yang penuh berkah, diselingi dengan momen berbuka puasa yang penuh nikmat dan diakhiri dengan ibadah malam yang pahalanya dilipatgandakan, selamat menyambut suka cita bulan penuh berkah.
  12. Satu tahun terasa sebentar, tidak lama lagi kita akan menyambut bulan yang penuh keberkahan. Semoga puasa di tahun ini menjadi momen yang sempurna untuk melaksanakan semua kebaikan yang mendatangkan pahala, kasih sayang dan kebaikan dari Allah.
  13. Menyapa Ramadan menjadi satu hal keberkahan yang dirindukan oleh setiap umat muslim. Mari kita manfaatkan bulan penuh ampunan ini dengan sebaik mungkin.
  14. Puasa bentar lagi tiba, yuk jadwalkan buka bersama yang tidak hanya wacana.
  15. Selamat bersiap melaksanakan ibadah puasa, jangan lupa ajak-ajak kalau ada rencana buka bersama, ya!

Demikian 15 ucapan menyambut Ramadan 2023 yang dapat dibagikan kepada keluarga, sahabat, dan media sosialmu.

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER