Ukir Sejarah, "Wheels Up" BamBam GOT7 Berkumandang di White House, Amerika Serikat

21 Jan 2023 16:01 WIB

thumbnail-article

BamBam GOT7 dalam sebuah sesi pemotretan. (Sumber: Instagram/@bambam1a)

Penulis: Rizal Amril

Editor: Margareth Ratih F

BamBam GOT7 baru-baru ini menorehkan sejarah. Single-nya berjudul "Wheels Up" baru saja diputar di Istana Kepresidenan Amerika Serikat, White House di Pennsylvania Avenue, Washington, DC.

Lagu yang dirilis BamBam GOT7 pada tahun 2022 lalu tersebut menjadi musik latar ketika tim basket Golden State Warriors diundang ke Gedung Putih oleh Presiden AS, Joe Biden, pada Kamis (18/01/2023).

Joe Biden mengundang Golden State Warriors setelah klub asal California tersebut berhasil memenang gelaran NBA 2022.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @NBCWarriors, lagu "Wheels Up" diputar ketika para pemain dan staf pelatih Golden State Warriors dipanggil ke depan panggung.

"Wheels Up" merupakan lagu solo BamBam GOT7 yang berkolaborasi dengan rapper asal Amerika, Mayzin.

Kerja sama BamBam GOT7 dan Golden State Warriors

BamBam GOT7 diketahui bekerja sama dengan Golden State Warriors sebagai brand ambassador klub basket yang bermarkas di Chase Center tersebut.

Kerja sama BamBam GOT7 dengan tim peraih 7 gelar juara NBA tersebut terjalin sejak Januari 2022 lalu.

Musisi asal Thailand tersebut juga diketahui sangat mengidolakan Stephen Curry, point guard tim berjuluk Dubs tersebut.

Dua tahun lalu, pada 2021, BamBam membuat sebuah cuitan di Twitter pribadinya untuk mengajak para penggemarnya melakukan voting agar Stephen Curry dapat mengikuti NBA All-Star Game 2022.

Alhasil, peringkat Curry dalam voting tersebut meningkat drastis. Para penggemar BamBam melakukan voting pada pemain asal Amerika tersebut.

Rilis lagu di stadion

Berkat kerja samanya dengan Golden State Warriors tersebut, BamBam GOT7 dapat melakukan perilisan single "Wheels Up" di Stadion Chase Center, markas The Dubs pada 7 April 2022 lalu.

Penampilan BamBam GOT7 di Chase Center tersebut dilakukan di sela pertandingan antara Golden State Warriors melawan LA Lakers. 

Tak hanya itu, lagu "Wheels Up" milik BamBam juga digunakan dalam beberapa kesempatan oleh Golden State Warriors, seperti ketika mengunjungi White House pada Kamis lalu.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER