Akhirnya, Sambo Akui Beri Perintah Tembak Yosua ke Richard Eliezer

Dari lanjutan sidang pembunuhan Brigadir Yosua, terdakwa Ferdy Sambo akhrinya mengakui, kalo ia beri perintah ke Richard Eliezer untuk tembak Brigadir Yosua. Sambo juga, lagi-lagi, mengaku menyesal dan minta maaf ke institusi Polri dan Jokowi.
 
Dari dalam negeri lainnya, ada banyak informasi dari HUT ke-50 PDI Perjuangan, nih. Juga ada kabar soal penerapan jalan berbayar di DKI Jakarta. Sementara, Lukas Enembe, akhirnya ditangkap KPK dan di bawa ke Jakarta. Dari luar negeri, Israel melarang pengibaran bendera Palestina. Hmm, karena apa, ya? Yuk, ikuti informasinya, dan simak kabar menarik lainnya di Narasi Pagi. (Narasi)
 
#NarasiPagi #NarasiNewsroom #JadiPaham #sarapaninformasi #brigadiryosua #ferdysambo #pembunuhan #richardeliezer #brigairj #pnjakartaselatan #polri #presidenjokowi #jokowi #pdiperjuangan #hut50pdiperjuangan #pdip #megawati #3periode #caprespdip #partaipolitik #politik #kpk #lukasenembe #gubernur #papua #poldapapua #brimobpapua #korupsi #koruptor #alifikri #erp #jalanberbayar #jalanprotokol #dkijakarta #poldametrojaya #perdadki #macet #lalulintas #herubudihartono #israel #palestina #bendera #zionisme #telaviv #yerusalem #konflikpalestinaisrael #freepalestine

KOMENTAR

Belum ada komentar

Jadi yang pertama mengirimkan komentar dan berinteraksi dengan pengguna lain