Harga dan Cara Beli Tiket BTS Exhibition: Proof in Jakarta

24 Nov 2023 14:11 WIB

thumbnail-article

Flyer "BTS Exhibition PROOF" yang hadir di Jakarta. Sumber: Akun Instagram @ime_indonesia.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Para penggemar BTS alias ARMY Indonesia tentunya tidak ingin ketinggalan menyaksikan pameran BTS Exhibition: Proof in Jakarta yang berlangsung sejak 17 November hingga 10 Desember 2023. 

Pameran yang digelar oleh promotor iMe Indonesia itu berlokasi di Lantai 5 Mal Pondok Indah 3, Jakarta Selatan. BTS Exhibition: Proof in Jakarta digelar dalam rangka merayakan ulang tahun BTS yang ke-10. 

Di dalam pameran BTS Exhibition: Proof in Jakarta, pengunjung dapat menikmati sejumlah karya berupa gambar, video, hingga instalasi yang akan membawa ARMY menjelajahi perjalanan BTS dari awal hingga saat ini. 

Lantas, berapa harga tiket BTS Exhibition: Proof in Jakarta, dan bagaimana cara membelinya?

Ketentuan dan harga tiket BTS Exhibition: Proof in Jakarta

Tiket BTS Exhibition: Proof in Jakarta dibanderol seharga Rp450.000 hingga Rp550.000. Harga ini belum termasuk pajak dan akan berbeda-beda tergantung harinya. 

Pengunjung dapat membeli maksimal empat buah tiket untuk setiap transaksinya. Pameran BTS Exhibition: Proof in Jakarta sendiri tidak diperkenankan bagi bayi dan anak-anak di bawah 6 tahun. 

Sementara itu, pengunjung berusia 6 sampai 12 tahun harus didampingi orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Pendamping juga harus membeli tiket masuk pameran BTS Exhibition: Proof in Jakarta. 

Terdapat 10 sesi kunjungan setiap harinya, yaitu mulai pukul 10.30 WIB sampai 20.20 WIB. Kunjungan dibatasi hanya 60 menit saja untuk setiap orang.

Cara beli tiket BTS Exhibition: Proof in Jakarta

Pembelian tiket BTS Exhibition: Proof in Jakarta dapat dilakukan secara online melalui laman resmi btsproofjakarta.com. Dilansir dari laman resmi tersebut, tiket telah tersedia mulai 25 September 2023. 

Berikut ini cara membeli tiket BTS Exhibition: Proof in Jakarta:

  • Buka situs btsproofjakarta.com.
  • Klik "Buy Tickets".
  • Anda akan dialihkan ke situs Loket.com.
  • Anda akan diminta untuk memilih salah satu dari 10 opsi sesi kunjungan per hari. Sesi pertama dimulai pukul 10.30 WIB dan berdurasi satu jam, sedangkan sesi terakhir mulai pukul 19.30 WIB. 
  • Pilih hari kunjungan, sesi, dan jumlah tiket yang akan dibeli.
  • Klik "Pesan Sekarang".
  • Isi data diri Anda, kemudian klik "Lanjut".
  • Selanjutnya, lakukan pembayaran secara online.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER