Konser Sheila on 7 Sukses Digelar, Banyak Momen Haru dan Bahagia Tercipta

29 Jan 2023 13:01 WIB

thumbnail-article

Konser Sheila 0n 7, 28 Januari 2023 di Kemayoran, Jakarta. Sumber: Antara.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Konser Sheila on 7 bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” sukses digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/1/2023).

Konser ini merupakan perayaan 27 tahun Sheila on 7 berkarya dan sukses menjadi trending di Twitter, banyak warganet terutama SheilaGank, sebutan untuk para penggemar mereka, yang menantikan momen konser ini.

Ditonton 22.000 ribu orang

Melansir laman Antaranews.com, konser semalam disaksikan 22 ribu  penonton, berdasarkan penjualan tiket yang telah dibuka pada 7 November tahun lalu. Kabarnya tiket terjual habis hanya dalam kurun waktu 30 menit. Pihak promotor menjelaskan bahwa ini menunjukkan antusiasme penggemar cukup tinggi untuk melihat band asal kota Yogyakarta ini.

“Kemarin memang isu beredar bahwa “gila cepat banget sold out, nih, yang lain-lain. Ya bayangin aja dari 800 ribu device di satu waktu itu memang kita cuma “ngejual” 22 ribu (tiket),” kata Ayu selaku pihak promotor.

Berdasarkan pantauan media sosial, menjelang konser digelar masih banyak orang yang berusaha untuk mencari dan berharap mendapatkan tiket konser Sheila on 7 tersebut, bahkan mereka ada juga yang menyesal karena tidak berhasil mendapatkan tiket.

“Di masa-masa spt ini memang yg paling dibutuhkan adalah tiket konser sheila on 7” tulis @Dewiraae

“Penyesalan di awal tahun 2023 ini sepertinya, dengan tidak membelinya tiket sheila on 7 :”(“tambah akun @harisobit

Konser yang dimulai jam 20.00 WIB ini dibuka  dengan  lagu “Pejantan Tangguh” yang dibarengi teriakan penonton memanggil nama Duta berkali-kali.

Tidak hanya di kategori festival yang menikmati konser Sheila on 7 ini, ada pula penonton penyandang disabilitas yang disediakan tempat khusus untuk ikut bernyanyi bersama. Selama konser berlangsung banyak momen yang terekam kamera penonton salah satunya saat Duta, sang vokalis, menahan haru  saat Sheilagank ikut menyanyikan lagu “Dan”.

“Terima kasih sebesar-besarnya karena sudah menunggu kami di Jakarta,” kata Duta berkaca-kaca.

Disaksikan pula oleh pesohor tanah air

Sederet artis tanah air juga ikut menonton konser Sheila on 7 ini seperti Ashanty, Titi Kamal, Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. Tidak ketinggalan pasangan sutradara dan artis Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca juga ikut membagikan keseruan nonton konser Sheila on 7 ini.

"Alhamdulillah bisa aerobik masal bareng Eros-Duta-Adam di Kemayoran. Berusaha menolak tua, tapi tetep ngos-ngosan. Semoga gak ada yang mengi ya gaes. Tetap semangat wahai veteran 90-an," tulis Hanung di akun Instagramnya.

Unggahan tersebut dikomentari oleh Eros Candra, gitaris Sheila on 7 "Loh... nonton to mas? suwuuuunn," tulis Eross di kolom komentar.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER