Lee Yu Bi Kirim Emoji Cinta kepada Lee Seung Gi Pasca Melamar Lee Da In

8 Feb 2023 19:02 WIB

thumbnail-article

Lee Yu Bi dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. (Sumber: Instagram/@yubi_190)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Aktris Korea Selatan, Lee Yu Bi, baru-baru ini memberikan sinyal positif pada adik kandungnya, Lee Da In, yang dilamar oleh aktor kenamaan Korea, Lee Seung Gi.

Lee Da In dan Lee Seung Gi belum lama ini mengumumkan pertunangan mereka melalui media sosial. Kabarnya, pasangan selebritis Korea Selatan tersebut akan menikah pada bulan April mendatang.

Pengumuman tersebut diunggah Lee Seung Gi melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @leesunggi.official.

Dalam unggahan tersebut, Lee Seung Gi membagikan tulisan tangannya, yang dalam bahasa Indonesia berarti, “Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Da In yang aku cintai, sebagai ‘pasangan’ daripada kekasih. Aku melamar dan diterima”.

Lee Yu Bi, sebagai calon kakak ipar Lee Seung Gi, kemudian memberikan restu dengan berkomentar dalam unggahan tersebut.

Lee Yu Bi memberikan beberapa emoji yang menunjukkan kesenangan seperti emoji love hingga acungan jempol.

Mengenal Lee Yu Bi

Lee Yu Bi dikenal sebagai aktris Korea Selatan yang meniti karir sejak tahun 2011. Ia lahir di Seoul dengan nama lengkap Lee Yoo Jin. Namun, orang-orang lebih mengenalnya dengan nama Lee Yu Bi. 

Ia adalah kakak kandung dari Lee Da In, aktor Korea Selatan yang pernah membintangi sejumlah drama Korea seperti Hwarang (2016-2017), My Golden Life (2027-2018), dan Alice (2020).

Lee Yu Bi dan Lee Da In adalah anak kandung dari pasangan selebritis Im Young Gyu dan Kyeon Mi Ri. Meskipun keduanya bercerai pada tahun 2003 silam.

Lee Yu Bi memulai karir lewat drama Vampire Idol yang tayang pada tahun 2011. Namanya pun semakin populer, diikuti dengan kemampuan aktingnya yang semakin matang. 

Tak heran jika ia mendapat peran utama dalam drama Gu Family Book pada tahun 2013. Dalam drama Gu Family Book inilah Lee Yu Bi beradu akting dengan calon adik iparnya, Lee Seung Gi.

Lee Yu Bi rupanya pernah menjadi cinta pertama Lee Seung Gi. Hal ini dapat dilihat dari peran mereka berdua dalam drama Gu Family Book tahun 2013. 

Dalam drama tersebut, Lee Yu Bi berperan sebagai Park Chung-jo, sedangkan Lee Seung Gi berperan menjadi Choi Kang Chi.

Beberapa drama dan film yang pernah dibintangi oleh Lee Yu Bi di antaranya Yumi’s Cells S2 (2022), Yumi’s Cells (2021), Penthouse 3 (2021), Joseon Exorcist (2021), Backstreet Rookie (2020), Best Friend (2020), A Poem a Day (2018).

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER