Matt Maltese Akan Gelar Konser di Jakarta 16 November 2024

22 Mei 2024 16:05 WIB

Narasi TV

Rolling Stone UK

Penulis: Nuha Khairunissa

Editor: Indra Dwi

Penyanyi asal Inggris Matt Maltese akan menggelar konser di Jakarta pada 16 November 2024. 

Konser Matt Maltese di Jakarta merupakan bagian dari tur bertajuk “A Tour That is Mine” yang akan berlangsung sepanjang bulan November. Dalam rangkaian turnya mendatang, Matt Maltese akan menyambangi sejumlah kota di Asia, Australia, dan Selandia Baru. 

A Tour That is Mine, across Asia, Australia and for the first time, New Zealand. Can’t wait to cross the other pond and play for you all in these wonderful places,” ungkap Matt Maltese melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (21/5/2024). 

Tur pelantun “Intolewd” ini akan dimulai di Tokyo, Jepang, pada 4—5 November 2024. Selanjutnya, Matt akan menyambangi Seoul, Korea Selatan (8 November), Manila, Filipina (9 November), Bangkok, Thailand (10 November) dan Singapura (13 November).

Selanjutnya, ia akan bertandang ke Kuala Lumpur, Malaysia pada 15 November sebelum akhirnya menyapa para penggemar di Jakarta keesokan harinya. 

Usai menjejakkan kaki di tanah air, perjalanan Matt akan berlanjut ke Australia. Ia akan tampil di Perth (18 November), Melbourne (20 November), Brisbane (21 November) dan Sydney (22 November).

Akhirnya, “A Tour That is Mine” akan berakhir di Selandia Baru dengan dua penampilan akhir di Wellington (24 November) dan Auckland (25 November). 

Penjualan tiket tur konser Matt Maltese dibuka mulai hari Jumat, 24 Mei pukul 10.00 waktu setempat di setiap wilayah, kecuali Seoul dan Tokyo yang masing-masing tiketnya baru akan dijual pada 27 Mei dan 11 September. 

Hingga saat ini, masih belum diketahui informasi terkait detail konser Matt Maltese di Jakarta, termasuk lokasi dan harga tiket. 

Matthew Jonathan Gordon Maltese atau lebih dikenal sebagai Matt Maltese merupakan penyanyi berdarah Inggris-Kanada yang lahir pada 6 Oktober 1997. 

Sebagai musisi, Matt dikenal dengan warna musiknya yang khas dan kreatif dengan memadukan elemen indie rock, indie pop, dan kontemporer. 

Matt Maltese memulai kariernya sebagai musisi dengan merilis single pertama berjudul “Even If It’s A Lie” di SoundCloud pada 2015. 

Setelah merilis lagu perdananya, Matt menandatangani kontrak dengan Café Bleu Recordings dan mengeluarkan debut EP bertajuk In a New Bed pada 2016. 

Pada tahun 2017, Matt merilis single berjudul “As The World Caves In”.yang dengan segera menjadi hit. 

Belum lama ini, Matt mengeluarkan album perdananya yang diberi judul Songs That Aren’t Mine pada 8 Maret 2024.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR