Sinopsis Bitter Sweet Hell: Drama Keluarga Bergenre Thriller, Misteri, dan Komedi

27 Mei 2024 15:05 WIB

Narasi TV

Poster drakor "Bitter Sweet Hell" (2024). (Sumber: Viu)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Drama Korea Bitter Sweet Hell berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang dihantui oleh rentetan teror mencekam. Drama ini dirilis pada 24 Mei 2024 dengan total 12 episode.

Bitter Sweet Hell menjadi drama comeback Kim Hee Sun sebagai pemeran utama pada tahun ini usai sebelumnya vakum selama dua tahun dan dikaitkan dengan kasus Lee Sung Kyun.

Drama ini juga akan menjadi proyek bagi sang sutradara, Kim Seung Woo, karena menjadi proyek serial drama pertamanya. Sebelumnya, ia dikenal sebagai sutradara film layar lebar Bring Me Home (2019).

Sementara itu di kursi penulis skenario diisi oleh Nam Ji Yeon yang dikenal sebagai penulis skenario drama So I Married an Anti-Fan (2021). 

Daftar pemain Bitter Sweet Hell

Selain Kim Hee Sun, drama Bitter Sweet Hell juga diperankan sejumlah aktor Korea Selatan lainnya. Berikut daftar pemeran drakor dengan judul lain Our House ini:

  • Kim Hee Sun sebagai Noh Young Won,
  • Lee Hye Young sebagai Hong Sa Gang,
  • Kim Nam Hee sebagai Choi Jae Jin,
  • Yeonwoo sebagai Lee Se Na,
  • Hwang Chan Sung sebagai Noh Young Min,
  • Shin So Yool sebagai Oh Ji Eun,
  • Jung Gun Joo sebagai Moon Tae Oh,
  • Park Jae Chan sebagai Choi Do Hyun,
  • Kwon Hae Hyo sebagai Choi Go Myu,
  • Choi Bo Kwang sebagai Ra Kyung.

Sinopsis Bitter Sweet Hell

Mengusung genre yang tidak biasa, drama ini mengisahkan kehidupan No Young Won (Kim Seung Woo), seorang konsultan psikologi top di seluruh Korea Selatan.

Kehidupannya nyaris sempurna, ia berhasil meniti karier dengan sukses, menikahi seorang dokter ternama dari keluarga kaya raya, dan diberkahi seorang putra teladan yang tampan.

Akan tetapi, di balik kesempurnaan itu No Young Won ternyata menyimpan konflik dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young). Ibu mertuanya tersebut adalah seorang penulis novel misteri yang punya karismatik.

Di tengah dinginnya hubungan keduanya, keluarga No Young Won harus mengalami badai yang mengguncang keluarganya. Hal tersebut terjadi ketika nama Yong Won terseret sebuah teror yang mengancam keluarganya.

Mengetahui anggota keluarganya dihantui ancaman, insting seorang ibu yang dimiliki Young Won dan mertuanya tak tinggal diam.

Meskipun hubungan keduanya tak baik-baik saja, namun Young Won dan mertuanya bekerja sama untuk melindungi setiap anggota keluarga mereka.

Lalu, seperti apa perjalanan No Young Won menjaga keluarganya dari bahaya? Seluruh keseruan cerita drama ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Viu.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR